Wakil Wali Kota Gunungsitoli Selaku Inspektur Upacara Pada Peringatan HKN

Nias538 Dilihat

GUNUNGSITOLI || Untuk memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Kota (Pemkot) Gunungsitoli melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN) bertempat di Halaman Kantor Walikota Gunungsitoli, Jumat (17/02/2023).

Wakil Wali Kota Gunungsitoli, Sowa’a Laoli,SE.,M.Si juga selaku Inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan bahwa, peringatan Hari Kesadaran Nasional sebagai wujud rasa kebangsaan untuk memperkokoh karakter kebangsaan dan disiplin sebagai abdi negara.

Saya berharap kita dapat menumbuhkan semangat, tekad dan komitmen bersama selaku aparatur negara, seraya mengevaluasi diri sejauhmana tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan selama ini untuk kepentingan bangsa dan negara, daerah serta masyarakat Kota Gunungsitoli, ucap Sowa’a

Lebih lanjut, Sowa’a juga menyampaikan sebagai aparatur kiranya mampu melakukan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik. Oleh karena itu, mari kita niatkan berbagai aktivitas yang kita lakukan sebagai bagian dari upaya membawa manfaat di tengah masyarakat.

Mari kita berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, miliki sikap profesional, berintegritas, dan penuh tanggung jawab dalam bekerja, lakukan evaluasi secara berkala demi meningkatkan kinerja, ujar Wakil Walikota Gunungsitoli mengakhiri.

Upacara tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kota Gunungsitoli, Kepala Perangkat Daerah dan ASN Lingkup Pemko Gunungsitoli.***RESTU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *