Wakil Bupati Bagus Santoso Dukung Rakerwil Permikomnas Diadakan di Politeknik Negeri Bengkalis

Bengkalis587 Dilihat

BENGKALIS || Bupati Bengkalis melalui Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso menyambut silaturahmi Mahasiswa terkait rencana kegitan rapat kerja wilayah (Rakerwil) Perhimpunan Mahasiswa Informatika dan Komputer Nasional (Permikomnas) yang di laksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Politeknik Negeri Bengkalis, bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati Bengkalis, Jumat (10/03/2023).

Panitia Rakerwil Permikomnas Givo Vrabora, didampingi Demisioner Ketua Imum KMTI Universitas Abdurrab, Hanafi Pandia, Koordinator Wilayah 2 Permikomnas, dan Ergi Suhendri Ketua Umum HMTI Politeknik Negeri Bengkalis.

Ergi Suhendri selaku Ketua Umum HMTI Politeknik Negeri Bengkalis mengatakan audiensi dan silaturahmi yang dilaksanakan untuk membahas rapat kerja dan pelantikan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Insya Allah Bapak Wakil Bupati, kami dalam waktu dekat akan melaksanakan Rakerwil dan pelantikan yang dihadiri dari berbagai daerah diantaranya Jambi, Sumbar, Bengkulu dan Riau, dan kami mohon kehadiran ibu Bupati,” kata Ergi Suhendri.

Pada kesempatan itu Bagus Santoso menyambut baik kehadiran Panitia Rakerwil Permikomnas dengan tujuan silaturahmi dan Koordinasi terkait kegiatan tersebut.

“Terimakasih adik-adik mahasiswa yang telah hadir di ruang kerja saya, mudah mudahan silaturahmi ini tetap terus terjaga dan kami selaku pemerintah daerah sangat mendukung dengan di adakannya Rakerwil di Politeknik Negeri Bengkalis, tentunya dengan kegiatan ini bisa memperkenalkan keunikan Negeri Junjungan baik dari segi kuliner maupun wisatanya,” ujar Bagus Santoso.

Bupati mengatakan terkait akan dilaksanakan Rakerwil Permikomnas, sampaikan dan silahkan buat proposal.

“Insya Allah jika tidak ada aral melintang dan jika kami tidak dapat hadir tentu akan ada perwakilan yang akan hadir pada acara Rakerwil dan pelantikan, dan Insya Allah acara yang akan dilaksanakan nantinya akan berjalan dengan sukses,” ujarnya.

Ikut mendampingi Wakil Bupati Bagus Santoso, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andres Wasono dan Sekretaris Diskominfotik Adi Sutrisno serta beberapa pejabat lainnya.***INF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *