Wabup Asahan Hadiri Kegiatan Senam dan Laga Sepakbola Persahabatan

Asahan1244 Dilihat

KISARAN || Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, MSi menyaksikan rangkaian kegiatan Senam dan Pertandingan Sepakbola Persahabatan, Jum’at (06/01/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di seputaran Stadion Mutiara Kisaran tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawisata Kabupaten Asahan setiap bulan pada Jum’at pertama.

Kegiatan tersebut juga turut diikuti dan disaksikan oleh Kapolres Asahan, Dandim 0208/AS, Asisten I, Staf Ahli, Para Camat dan ASN di Lingkungan Pemkab Asahan, serta masyarakat.

Dalam keterangannya, Wabup Asahan sampaikan kegiatan ini bertujuan untuk membudayakan hidup sehat dengan berolahraga khususnya bagi para ASN serta masyarakat Kabupaten Asahan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program Pemkab Asahan untuk menggalakkan kembali semangat olahraga di tengah masyarakat, karena berolahraga adalah salah satu upaya untuk menjaga kondisi kesehatan kita semua”, ujar Wabup.

Selain Senam bersama, hari ini, Pemerintah Kabupaten Asahan juga menggelar pertandingan sepakbola persahabatan antara Tim dari OPD Pemkab Asahan melawan Tim dari Polres Asahan. Pertandingan itu sendiri dimainkan begitu apik oleh kedua tim dengan menjunjung tinggi semangat sportivitas.

Terkait pelaksanaan pertandingan persahabatan, Wabup Asahan memberikan apresiasi kepada kedua tim yang bertanding.

Lebih lanjut Wabup berharap, kegiatan ini menjadi momentum untuk mempererat sinergi antara Pemkab dengan Polres Asahan demi mewujudkan visi bersama, salah satunya adalah menjaga Kamtibmas di Kabupaten Asahan.

“Dan ini lah salah satu bentuk upaya menjalin suatu keakraban dan sinergi antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan Polres Asahan. Jadi bukan hanya sekedar hubungan secara birokrasi saja, tetapi melalui olahraga pun kita bisa menjalin tali persaudaraan antara Kabupaten Asahan dengan Polres Asahan”, pungkas Wabup.***RBB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *