Viral Orang-orang Fotoin Messi, David Beckham Cuma Memandangi

Olahraga616 Dilihat

INTER MIAMI, informasiterpercaya.com || Ada yang menarik ketika Lionel Messi debut bersama Inter Miami. Saat masuk jadi pemain pengganti, para penonton sibuk memotretnya, cuma David Beckham yang memandangi.

Lionel Messi jalani debut bersama Inter Miami pada Sabtu (22/7) pagi WIB. Inter Miami hadapi Cruz Azul di laga Leagues Cup.

Messi masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. La Pulga langsung jadi penyelamat dengan gol free kick di menit ke-90+4 dan bawa timnya menang 2-1.

Dalam laga yang berlangsung di DRV PNK Stadium itu, stadionnya penuh terisi 20 ribu penonton. Ada beberapa di antaranya adalah selebritis sampai atlet dunia.

Dilansir dari ESPN, ada momen menarik ketika Lionel Messi mau masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti di menit ke-54. Para penonton sibuk dengan ponsel-nya dan memotret detik-detik Messi akhirnya debut di Negeri Paman Sam.

Dari kerumunan penonton itu, cuma ada satu orang yang tidak pegang ponsel dan sibuk memotret. Dia adalah salah satu pemilik klub Inter Miami, David Beckham.

David Beckham cuma duduk dan memandangi Lionel Messi yang bersiap masuk ke lapangan. Beckham tampak menikmati momen bersejarah itu dengan matanya sendiri.

“Ketika wasit menunjuk free kick, saya yakin itu akan jadi golnya Messi. Kemudian, hal itu terjadi,” kata Beckham singkat saat ditanya penampilan Messi.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *