Viral Bule Mesum Disebut di Tepi Kolam Renang Bali, Ini Kata Polisi

Kriminal1206 Dilihat

JAKARTA, informasiterpercayacom || Sebuah video yang memperlihatkan bule berhubungan intim di depan umum tersebar di media sosial dan aplikasi percakapan. Lokasinya disebut-sebut ada di Bali, polisi pun turun melakukan penyelidikan.

Video tersebut sempat diunggah akun Instagram milik Wakil Ketua DPR Komisi III Ahmad Sahroni, Kamis (1/6/2023). Namun, kini video itu sudah di-takedown.

Terlihat dalam video itu, ada sekumpulan WNA tengah menikmati santapan di dekat kolam renang. Lalu kamera menyorot sejumlah orang yang berada di kejauhan.

Tampak jelas ada dua orang bule yang tengah melakukan hubungan seksual. Tak ada sehelai benangpun di tubuh mereka. Beberapa orang di sekitar dua sejoli itu terlihat melakukan aktivitas seperti biasa.

kemudian mengkonfirmasi kepada Ahmad Sahroni. Ia yakin betul bahwa lokasi itu ada di Bali.

“(Parah) banget, udah ngawur,” lanjut Sahroni.

Sahroni meminta pemerintah setempat untuk memberikan sikap tegas kepada WNA yang melakukan tindakan asusila atau pornografi. Ia juga meminta pihak Imigrasi untuk bergerak.

“Pihak Imigrasi harus cek benar WNA tersebut dan harus deportasi apapun alasannya, karna normal dan budaya kita tidak demikian,” kata Sahroni.

“Pak Dirjen Imigrasi (Silmy Karim) wajib cek langsung semua WNA yang ada di Bali dan buat aturan perihal dimana WNA buat kesalahan apapun yang merusak budaya langsung deportasi,” tambahnya.

Polisi Selidiki
Pihak kepolisian turun tangan. Polda Bali menduga lokasi kejadian berada di Eropa.

“Kami sudah melakukan penyelidikan ke beberapa tempat seperti dan koordinasi dengan manager-manager bar dan resto di Bali bahwa tidak ada tempat seperti itu di Bali,” kata Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko kepada detikcom.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *