Tokoh Masyarakat Zul Irfan, Helmi Maju Pilkada Batubara untuk Tekan Angka Stunting dan Kemiskinan

Sumut1098 Dilihat

BATUBARA || Tokoh masyarakat Batu Bara Zul Irfan memberi dukungan kepada Helmi Damanik SH, yang diminta Dewan Pertimbangan Pengurus Pusat Barisan Pemuda Nusantara ( Bapera ) DR Osbal Saragih MM agar Helmi Damanik SH selaku Ketua DPD Bapera Kabupaten Batu Bara ikut mencalonkan diri sebagai Bupati pada Pilkada Kabupaten Batu Bara September 2024 mendatang.

Tugas Helmi Damanik SH nantinya kata Zul Irfan jika Allah SWT memberi rezki sebagai Bupati Batu Bara hasil Pilkada September 2024 untuk menghapus angka Stunting yang masih tinggi di Batu Bara yakni 18, 35 %, Angka pengangguran 11.477 Jiwa dan angka kemiskinan sebesar 11, 38 % berdasarkan data yang ada.

Hal tersebut disampaikan Zul Irfan ketika diminta pendapatnya oleh awak Media, melalui Telf Selulernya yang sedang berada di Jakarta, Selasa 07/11, atas permintaan DR Osbal Saragih MM ketika silaturahmi dengan pengurus DPC Bapera sekabupaten Batu Bara sekaligus menyerahkan bantuan kemeja Bapera sebanyak 1200 pic untuk para pengurus Bapera tingkat ranting di 141 Desa se Kabupaten Batu Bara, Senin, 0 6/11 di Lima Puluh.

Menurut Zul Irfan bahwa Helmi Selaku Ketua DPD Bapera akan mendapat dukungan para pengurus dan anggota Bapera serta masyarakat di Kabupaten Batu Bara, karena Bapera sebagai pejuang dan pelayan masyarakst akhir akhir ini telah banyak menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang sangat membutuhkannya, dan 4 Parpol pengusung sudah ada, tinggal menunggu hasil Pemilu 2024, tegas Irfan.

Sudah saatnya masyarakat Batu Bara ikut perubahan yakni perubahan pembangunan yang berwawasan desa untuk ekonomi yang merata dan kesejahteraan bersama, bukan kesejahteraan pribadi datu kelompok, sehingga angka Stunting, Kemiskinan, Pengangguran hapus dari tanah bertuah ini dibawah keoemimpinan Helmi kelak, kata Irfan.

Diketahui DR Osbal Saragih berkunjung ke Batu Bara dan silaturahmi dengan para pengurus Bapera untuk mengajak para pengurus agar dapat mengembangkan Bapera sebagai organisasi sosial yang besar dengan tujuan berjuang untuk menjadi pelayan masyarakat.

Selain dari pada itu kunjungan Osbal Saragih agar para pengurus Bapera di Sumut, terkhusus di Kabupaten Batu Bara mengetahui bahwa Osbal ikut dalam calon Anggota DPR RI dapil Sumut III dari Partai Golkar, sehinga para pengurus dan anggota Bapera diwilayah Sumut III dapat menyampaikan nya kepada masyarakat lebih luas.

Helmi Damanik SH yang diketahui sebagai Praktisi Hukum dari Pederasi Advocat Rebublik Indonesia ( Ferari ) Yang juga Ketua DPD Bapera Batu Bara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dewan Pertimbangan Pengurus Pusat Bapera DR Osbal Saragih yang berkenan berkunjung dan memberi bantuan kemeja untuk kebesaran Bapera di Batu Bara.

Sebagai pejuang dan pelayan masyarakat, tentunya Pengurus dan anggota Bapera se Kabupaten Batu Bara akan memberikan dukungan kepada DR Osbal Saragih untuk memperoleh suara terbanyak pada pemilu 2024 yang maju sebagai Caleg Partai Golkar dari Sumut III di Kabupaten Batu Bara sehingga kelak DR Osbal Saragih selaku Anggota DPR RI priode 2024 – 2029, dapat menyalurkan anggaran dari pusat untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Batu Bara.***Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *