Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Pesan Bupati Asahan Saat Resmikan Sejumlah Fasilitas di RSUD HAMS Kisaran

Asahan556 Dilihat

KISARAN || Kualitas pelayanan kesehatan di RSUD HAMS Kisaran harus lebih ditingkatkan, untuk melayani masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Asahan. Ini disampaikan Bupati Asahan H Surya, BSc saat meresmikan Ruang Laboratorium IGD, Radiologi IGD dan Farmasi di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD H Abdul Manan Simatupang (HAMS) Kisaran, Kamis (09/02/2023).

Bupati Asahan menjelaskan, sebelumnya RSUD HAMS Kisaran telah memiliki Laboratorium, Radiologi dan Farmasi, tetapi lokasinya jauh dari Ruang IGD. “Maka dari itu, untuk memaksimalkan pelayanan kepada pasien yang membutuhkan penanganan cepat, RSUD HAMS Kisaran menyediakan ruangan laboratorium, radiologi dan farmasi dilokasi IGD tersebut,” ucap Bupati yang didampingi Asisten Admistrasi Umum, Kadis Kesehatan, Kasatpol PP, Kadis Perhubungan, Badan Pengawas RSUD HAMS Kisaran, Dirut RSUD HAMS Kisaran beserta jajaran.

Selanjutnya Bupati meminta kepada Dirut RSUD HAMS Kisaran beserta jajaran, agar dapat merawat aset Pemerintah Kabupaten Asahan tersebut dengan sebaik i dan menggunakannya untuk melayani masyarakat. Selain itu Bupati berpesan, kepada jajaran RSUD HAMS Kisaran untuk bekerja dengan tulus dan ikhlas, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan puas di RSUD HAMS Kisaran.

Sebelumnya Dirut RSUD HAMS Kisaran dr Kurniadi Sebayang mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah meresmikan Ruang Laboratorium IGD, Radiologi IGD dan Farmasi IGD di RSUD HAMS Kisaran hari ini. Lebih lanjut dirinya mengatakan, tersedianya ruangan ini berkat dukungan dari Bapak Bupati Asahan, untuk melayani masyarakat Kabupaten Asahan dibidang kesehatan.

Selain itu, Kurniadi mengatakan, keberadaan ruangan ini untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan di RSUD HAMS Kisaran terkhusus ruang IGD dan membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya. “RSUD HAMS Kisaran siap melayani masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Asahan dibidang kesehatan”, tutupnya.

Diakhir kegiatan Bupati Asahan memotong pita dan meninjau ruangan laboratoium IGD, Radiologi IGD dan Farmasi IGD sekaligus melihat pasien yang berada di ruangan IGD tersebut.***RBB

EDITOR: ADI SISWOYO WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *