Tim Pelaksana TP PKK Desa Moawo Undang Masyarakat se-Desa Mo’awo Hadiri Isra Mi’raj

Nias669 Dilihat

GUNUNGSITOLI || Tim Pelaksana TP.PKK Desa Mo’awo mengundang masyarakat se-Desa Mo’awo untuk menghadiri acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H yang sekaligus melaksankan Penyambutan Bulan Suci Ramadhan dan Penyatunan Anak Yatim oleh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Desa Mo’awo Tahun 2023.

Melalui Ketua Tim Pelaksana, Ilman Telaumbanua dan didampingi Sekretaris Tim Pelaksana, Restu Aceh mengatakan bahwa, maksud dan tujuan kita laksanakan ini bertujuan agar meningkatkan keimanan dan ketagwaan kita kepada Allah SWT agar selamat di dunia dan akhirat, Jumat (17/3/2023).

Lebih lanjut ia sampaikan bahwa dibalik sebagai media introspeksi diri dalam menjalani kehidupan juga sebagai media syiar islam dan mempererat ukhuwah Islamiyah.

Saya berharap kiranya masyarakat se-Desa Mo’awo menghadirinya, tepatnya dihalaman Gudang Siano/Karya Baru Dusun I Desa Mo’awo pada hari Sabtu tanggal 18 Maret 2023 pada pukul 14.00 WIB sampai selesai ucapnya.

Dalam hal ini Undangan tersebut mengetahui oleh Pj. Kepala Desa Mo’awo, Ketua/Anggota BPD Desa Mo’awo, Babinsa Desa Mo’awo, Babinkamtibmas Desa Mo’awo, Perangkat Desa Mo’awo, Ketua/Anggota LPM Desa Mo’awo, PLD Desa Mo’awo, Ketua BKM Mesjid se-Desa Mo’awo, para Tokoh Agama, tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Desa mo’awo, Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Desa Mo’awo serta para undangan lainnya.***RESTU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *