Thariq Halilintar dan Fuji Putus

Hiburan347 Dilihat

JAKARTA || Setelah menerka mengenai hubungan dengan Fuji yang disebut sudah selesai, Thariq Halilintar akhirnya memberikan pengumuman dalam Instagram Stories miliknya.
Dalam Instagram Stories miliknya, Thariq Halilintar menyebut hubungannya dengan Fuji sudah selesai.

“Halo semua, hai Thofu-Thofuku yang sangat aku sayangi, sebenarnya sangat menghindari untuk bicara tentang ini dan belum kuat juga sepertinya,” buka Thariq Halilintar dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikcom, Jumat (17/2/2023).

“Tapi karena tidak ingin ada yang menyudutkan manapun pihak karena kesalahpahaman, aku mau meluruskan, hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahun ku kemarin,” sambungnya lagi.

Dalam unggahannya, Thariq Halilintar mengungkapkan ucapan terima kasih kepada mantan kekasihnya Fuji. Ia mengatakan jika mencintai Fuji dengan sepenuh hati.

“Ya Tuhanku, aku mau berterima kasih, sangat menghargai semua yang kita lalui bersama, mencintai dan menyayangi Fuji dengan sepenuh hati adalah hal yang sangat indah bagiku,” tuturnya lagi.

“Aku berharap semuanya bisa menghargai keputusan kami, aku sama Fuji masih berteman dan berhubungan baik, untuk saat ini, ini yang terbaik untuk kami, untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik, dewasa dan bertanggung jawab,” tutup Thariq Halilintar.

Sebelumnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Thariq Halilintar menyebut memang tidak bisa ikut Fuji liburan ke Thailand.

Hal tersebut dikarenakan kondisi kakinya yang belum sembuh total dari cedera.

“Itu karena aku LDR aja,” kata Thariq Halilintar saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2023)

Diketahui juga, Thariq Halilintar tengah mengalami cedera engkel karena berlatih terlalu keras menjelang Media Clash 2.0 antara AHHA Entertainment melawan KUY Media Group. Hal tersebut membuatnya tak dapat menemani Fuji berlibur ke Bangkok

“Aku bener-bener nggak bisa jalan juga kan kaki ini kan, nggak bisa jalan jauh. Apalagi kalau di Bangkok kan kalian tahu sendiri, ngeliat makanan dan yang lain-lain jadi banyak diem kaki. Biar nggak ketarik banget jadi harus banyak yang diselesaikan,” tutur Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar belum bisa memastikan kapan kakinya sembuh total. Meski begitu, ia menuturkan bahwa kondisi kakinya saat ini sudah mulai membaik.

“Insyaallah kakinya membaik,” ucap Thariq Halilintar.

Asmara Thariq Halilintar dan Fuji hanya bertahan satu tahun. Keduanya memadu kasih tepat di hari ulang tahun Thariq Halilintar pada 20 Januari 2022.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *