Ten Hag: MU Waspada, Brentford Susah Dikalahkan

Olahraga1236 Dilihat

INGGRIS || Manchester United akan dijamu Brentford dalam lanjutan Liga Inggris. Erik ten Hag menegaskan The Bees susah dikalahkan.

Hal itu diungkapkan oleh Ten Hag menatap pertandingan MU dengan Brentford di Gtech Community Stadium, Minggu (31/3/2024) dini hari WIB. Laga itu akan kickoff pada pukul 3.00 WIB.

Di kandang Brentford pada musim lalu, MU menelan kekalahan telak. MU dihajar oleh Brentford dengan skor akhir 0-4.

Joshua Da Silva, Mathias Jensen, Ben Mee, dan Brian Mbuemo pemain Brentford yang berhasil menjebol gawang MU. Oleh karena itu, Ten Hag menegaskan kewaspadaan kendati selalu menang atas BRentford dalam dua pertandingan terakhir.

“Ini adalah tim yang sangat kuat. Mereka menunjukkan performa yang sangat bagus, mereka susah untuk dikalahkan,” kata Ten Hag di situs MU.

“Saat anda tak mengerahkan kemampuan 100 persen, anda tak akan menang di sana. Jadi, dari momen pertama kami harus habis-habisan dalam laga untuk menggapai kemenangan,” kata dia menambahkan.

MU wajib memetik kemenangan atas Brentford demi menjaga peluang finis empat besar. Saat ini, MU ada di posisi keenam klasemen Liga Inggris dengan raihan 47 poin. MU berjarak enam angka dari Tottenham Hotspur di posisi kelima dan berjarak sembilan poin dari Aston Villa di posisi keempat.****DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *