Sule Tunggu Santyka Fauziah Siap Nikah, Enjoy Saling Memahami

Hiburan322 Dilihat

JAKARTA || Sule tengah menjalin hubungan dengan Santyka Fauziah. Sule sempat berseloroh akan menikah tahun depan, tapi dia memastikan menikah bukan sesuatu yang harus diburu-buru.

Saat menjadi bintang tamu FYP Trans 7 di Mampang, Jakarta Selatan, Sule dipertanyakan soal keseriusannya dengan Santyka Fauziah. Sempat mengutarakan niat menikah tahun depan saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar berapa hari sebelumnya, Sule justru sangat santai menjalani hubungannya dengan Santyka Fauziah.

“Jalani sajalah, santai sajalah,” kata Sule dilihat pada Kamis (23/11/2023).

Sule dan Santyka Fauziah terpaut perbedaan usia 15 tahun. Namun, Sule menilai Santyka adalah sosok yang punya pemikiran dewasa.

“Dia karena pekerja keras, terus dia sudah hidup sendiri dari setelah SMA jadinya dia itu pemikirannya dewasa,” puji Sule

Soal cocok atau tidak, Sule mengatakan pasangan itu tidak ada yang cocok. Akan tetapi, setiap pasangan akan saling melengkapi.

“Nggak yang cocok lah pasangan, justru kita mencocokkan. Pasangan cocok itu tidak ada yang sempurna, cuma bagaimana kita caranya menyempurnakan satu sama lain,” tuturnya.

Digoda ada kemungkinan nikah barengan Rizky Febian dan Mahalini, Sule menegaskan tak mau. Bicara soal pernikahan, Sule mengatakan dirinya setuju dengan pendapat banyak orang untuk tidak terburu-buru.

“Dia nggak mau, nggak mau massal. Tapi gini benar kata netizen juga kita tuh lagi mendalami, memahami satu sama lain, tidak buru-buru, nggak ada target,” kata Sule.

“Kalau dia sudah oke, dari awal gue juga nggak yang ayo-ayo. Gue santai, dia santai. Kalau dia sudah, ‘Yok’. Tunggal tunggu sajalah ya,” tukasnya.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *