Siap Bersinergi, Pengurus JMSI dari Tiga Kabupaten di Riau Bersilaturahmi di Danau Toba

Uncategorized142 Dilihat

 

PRAPAT || Moment perayaan Hari Ulang Tahun Jaringan Media Siber Indonesia (HUT JMSI) ke 3 dan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2003 di Medan, Sumatera Utara dimanfaatkan oleh insan pers untuk menggalang silaturrahmi, tak terkecuali JMSI Kabupaten/kota di Riau.

Tanpa disangka-sangka, tiga JMSI kabupaten/kota di Riau, Kamis malam (09/02/2023) pekan lalu, duduk bersama di tepian Danau Toba, Prapat, Medan. Kuatnya rasa persaudaraan menjadikan
Ketua JMSI Bengkalis, Ketua JMSI Indragiri Hilir dan JMSI Meranti beserta jajaran pengurus duduk bersama. Sharing informasi bagi kemajuan JMSI di daerah masing-masing menjadi agenda kongkow tiga JMSI di malam ini.

Ketua JMSI Bengkalis Bambang Gusfryadi selaku tuan rumah dadakan mengaku bangga dengan kedatangan Ketua JMSI Inhil Aditiya Prahara dan Ketua JMSI Meranti Nurul Fadli. Bambang pun memperkenalkan jajaran pengurus dan anggota JMSInya.

Mempereratkan tali silaturrahmi ini, Ketua JMSI Inhil Aditiya Prahara yang memboyong Sekretaris Ardiansyah Gold memperkenalkan anggota yang dibawanya. Ada Dedi Pradana, Heri Zafri dan Penasehat James Hutagalung yang duduk bersama malam ini.

Tak mau kalah, Ketua JMSI Meranti, Nurul Fadli yang memboyong sekretaris Rudi juga memperkenalkan anggota, diantaranya Musa, Nobel, Bombom dan Rambe. Pembicaraan hangat pun mengalir di tiga jajaran Ketua dan pengurus JMSI di Riau itu.

“Tak menyangka kita bisa duduk bersama disini. Jauh-jauh dari Riau ternyata kita punya kesempatan duduk bersama di tepian danau Toba ini. Bagi informasi Ketua bagaimana JMSI Bengkalis bisa boyong semua anggota ke sini, ” canda Ketua JMSI Meranti Nurul Fadli yang akan dilantik sesudah pelantikkan JMSI Bengkalis.

Tak mau kalah, Ketua JMSI Bengkalis juga mau “mencuri ilmu” dari Ketua JMSI Meranti yang tidak hanya bisa bersinergi dengan Bupati Meranti tapi ternyata dikenal dekat dengan sejumlah pengusaha.

“Bagilah ilmu Ketua, ” ujar Bambang ke Fadli.

Tak mau kalah berbagi, Ketua JMSI Inhil, Aditya juga menyampaikan trik dan intrik bagi membesarkan JMSI di Inhu.

“Ini pertemuan luar biasa. Bisa duduk kongkow bersama di tepian danau Toba, ” ujarnya.

Ikut hadir dalam kongkow 3 JMSI ini, sekretaris JMSI Bengkalis Suhenda Setiawan, Bendahara Darmayanto dan jajaran pengurus. Tak ketinggal Penasehat Alfisnardo dan Susi Yanti yang ikut mensoppor dan memberi sumbangsih saran bagi eksisnya JMSI didaerah masing-masing.***ANDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *