Serap Pandangan Fraksi tentang LKPJ 2022, Bupati Bengkalis Ucapkan Terima Kasih

Bengkalis176 Dilihat

BENGKALIS || Bupati Bengkalis Kasmarni, diwakili Wakil Bupati H Bagus Santoso, menyampaikan jawaban terhadap pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Bengkalis tentang penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun 2022, pada Sidang Paripurna, di Gedung DPRD Bengkalis, Senin, 13 Maret 2023.

Pada Sidang Paripurna tersebut, dihadiri 24 anggota DPRD dan telah menyampaikan pandangan fraksi-fraksi tentang penyampaian LKPJ tahun 2022.

“Kepada seluruh anggota DPRD yang menyampaikan pandangannya melalui fraksi-fraksi tentang tanggapannya terhadap LKPJ tahun anggaran 2022, kami mengucapkan terima kasih,” ujar Wabup Bagus Santoso.

Menurut Wabup, berbagai pandangan umum telah disampaikan para fraksi, saran dan masukan tentu menjadi bahan evaluasi untuk lebih baik kedepan dalam mewujudkan Visi Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera.

Adapun perwakilan fraksi yang menyampaikan tanggapannya adalah dari Fraksi PKS H Jasmi, Fraksi Golkar Al Azmi, Fraksi Demokrasi Indonesia Perjuangan, Febriza Luwu, Fraksi PAN, Rianto, Fraksi Gerindra, Adihan, Fraksi Kebangkitan Bintang Demokrasi, Sugianto, dan terakhir, Fraksi Gabungan Nasdem Persatuan Pembangunan Indonesia, Rosmawati Sinambela.

“Pandangan fraksi-fraksi terhadap infrastruktur, ekonomi, pendidikan, sosial budaya maupun keagamaan, adalah hal yang sangat kita harapkan. Tanpa dukungan DPRD, kami yakin harapan kita untuk terus menuju Bengkalis yang Bermasa, maka akan sia-sia,” ujarnya.

Bagus juga mengungkapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Bengkalis, atas sinergi dan kolaborasinya selama ini bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Tentunya kerjasama yang sudah terbangun baik ini wajib untuk kita pertahankan bahkan kita tingkatkan, untuk membangun dan memajukan negeri yang kita cintai ini,” tutupnya.

Kemudian pada sidang paripurna ini juga dilanjutkan dengan pembentukan Panitia Khusus (Pansus) tentang LKPJ tahun anggaran 2022, yang disepakati Rianto sebagai ketua dan Simon Lumpang Gaun sebagai wakil dan beberapa anggota.***INF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *