Senin, Pelantikan DPP IKA UISU di Grand Mercure

Medan178 Dilihat

MEDAN || Pelantikan kepengurusan DPP IKA UISU untuk masa bakti 2022/2027 bakal digelar Senin mendatang (6/3/2023) di Hotel Grand Mercure Jalan Sutomo Perintis Medan. Kepastian itu disampaikan, Panitia Pelantikan dan Rakernas Pengurus DPP IKA UISU saat beraudiensi ke Rektor UISU Dr. H. Yanhar Jamaluddin, MAP yang didampingi Wakil Rektor UISU Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kewirausahaan Ahmad Bakhori, ST. MT kemarin (28/2).

Hadir dalam audiensi itu, Ketua panitia, Rosda SE, beserta anggota M. Khairun Nazirin SE, Amalia Sari Nasution, SH, MH, Roni Radiusi, SE serta unsur pengurus DPP IKA UISU, yaitu Dr. H. Danialsyah, SH, MH serta Drs. H. Yulizar Parlautan MTSI.

Pada pertemuan itu, panitia menyampaikan bahwa persiapan pelaksanaan Pelantikan dan Rakernas sudah mendekati rampung. Untuk itu, pihaknya berharap dukungan dari Universitas demi kelancaran dan kesuksesan acara tersebut. “Ini juga akan menjadi moment silaturahmi bagi seluruh civitas akademika dengan alumnialumni UISU dari berbagai daerah,”ujar Dr. H. Danialsyah, SH, MH.

Selain itu, Danialsyah juga menyampaikan bahwa kegiatan akan diawali dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang dihadiri seluruh pengurus alumni fakultas-fakultas di lingkungan UISU dan alumni dari berbagai daerah kabupaten/kota se-Sumut. “Termasuk pengurus alumni IKA UISU dari Jakarta dan Jawa Timur juga bakal hadir,”paparnya.

Setelah selesai pelaksanaan Rakernas, kegiatan akan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus DPP IKA UISU masa bakti 2022/2027 yang dipimpin H. Musa Rajekshah sebagai Ketua Umum DPP IKA UISU, beserta unsur pengurus lainnya. Acara dilanjutkan penandatanganan Kerjasama antara DPP IKA UISU dengan Rektor UISU dalam konteks pengembangan kelembagaan. Terakhir, kata Daniasyah, akan dilakukan launching Mars Alumni UISU ciptaan Rektor UISU Dr. H. Yanhar Jamaluddin, MAP.

Masih menurut Danialsyah, kegiatan Rakernas dan Pelantikan yang mengambil moment mendekati bulan suci Ramadhan ini diharapkan memberikan makna tersendiri dalam rangka menciptakan silaturahmi yang era tantara alumni dan civitas akademika UISU. Lebih dari itu, katanya, untuk peningkatan kelembagaan UISU di masa-masa mendatang.

Pihaknya mengajak seluruh alumni dimanapun berada untuk memberikan konstribusi kepada UISU sebagai almamater yang pernah mendidik alumni-alumni. Sebab, pihaknya yakin soliditas alumni UISU dibawah kepemimpinan H. Musa Rajekshah yang juga Wakil Gubernur Sumatera Utara akan membawa UISU kembali menuju kejayaan sebagai perguruan tinggi swasta yang unggul dan mampu menghasilkan alumni terbaik sesuai dengan visi dan misi UISU.***WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *