Selasa Paripurna LKPJ, Hasyim Tunggu Wali Kota di DPRD Kota Medan

Politik2652 Dilihat

MEDAN || Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, SE terlihat santai di ruangan kerjanya usai menerima audiensi Pengurus GP Anshor Medan.

“Pertemuan kami tidak terlalu lama hanya membahas seputar politik jelang Pemilu 2024 saja,” ucap Hasyim kepada sejumlah wartawan usai pertemuan dengan pengurus GP Ansor Kota Medan di ruang pertemuannya lantai I DPRD Kota Medan, Kamis (16/03/2023).

Lebih lanjut, Ketua DPRD Kota Medan itu mengungkapkan, pihaknya saat ini sedang menyiapkan berbagai rencana kegiatan terutama soal Rapat Paripurna penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Medan.

Dengan demikian, lanjut Hasyim, dirinya beserta pimpinan dewan lainnya dan seluruh anggota DPRD menunggu kedatangan Wali Kota Medan bersama rombongan guna menyampaikan LKPJ nya pada Rapat Paripurna yang direncanakan, Selasa (12/03/2023) mendatang.

Sempat juga terbahas mengenai proses pencalegan dari kalangan PDIP untuk DPRD Kota Medan dan menurut Hasyim sudah selesai. “Masalah pencalegkan PDIP sudah tidak ada masalah dan sudah diserahkan ke DPP,” sebut politisi dan Fraksi PDIP Kota Medan ini.

Hasyim menambahkan saat ini sedang mempersiapkan rencana Rapat Paripurna DPRD Medan mengenai penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Medan, Selasa (21/3). ” Selasa nanti rapat paripurna LKPJ Walikota Medan “ujar Hasyim yang memilih sikap calling down tentang perkembangan akhir akhir ini.***WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *