Sekdako Tanjung Balai Tutup MTQ ke-55 Tingkat Kota Tanjung Balai Tahun 2023

Sumut550 Dilihat

TANJUNG BALAI || Sekretaris Daerah (Sekda) Nurmalini Marpaung beserta unsur Forkopimda menekan tombol sirine sebagai tanda ditutupnya Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-55 tingkat kota Tanjungbalai tahun 2023, di alun-alun lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Sabtu (25/2/2023).yang dihadiri tidak kurang sekitar seribu orang.

Pelaksanaan penutupan dan pengumuman lomba MTQ, berhasil sebagai juara Umum yaitu Kafilah Kecamatan Sei Tualang Raso.

Turut dilakukan penurunan bendera MTQ oleh Paskibraka dengan diiringi paduan suara dari MAN Tanjungbalai, yang dihadiri tidak kurang sekitar seribu orang.

Hadiah kepada para pemenang pun diberikan oleh diantaranya yakni Kakan Kemenag H Al Ahyu, Wakapolres Kompol H Jumanto, Danramil 08/PB Kapt Arm Ediyanto, Letda (P) Bayu Bahari dan Kepala Sub Seksi Kejari Nurul Ayu Rezeki.

Dalam sambutannya Sekda Nurmalini berharap para pemenang hasil MTQ tingkat kota Tanjungbalai bisa meraih prestasi tertinggi pada MTQ tingkat provinsi tahun ini dan bisa mewakili Sumatera Utara pada MTQ tingkat nasional.

Hadir dalam penutupan tersebut yakni, Sekretaris MUI Tanjungbalai Abdullah Rahim, Ketua FKUB Tanjungbalai H Haidir Siregar dan Pimpinan Cabang Bank Sumut Tanjungbalai H Ali Akbar, para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Camat, Lurah dan Kepling se-Tanjungbalai.***YUSWAN EFENDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *