Sekdakab Harap ASN di Pemkab Asahan, Jadi Contoh Selama Ramadhan

Asahan746 Dilihat

KISARAN || Apel Kesadaran Nasional Bulan Maret 2023 yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan di Halaman Kantor Bupati, dipimpin oleh Sekdakab Kabupaten Asahan Drs John Hardi Nasution, MSi, Jum’at (17/03/2023). Apel tersebut diikuti Para Asisten, Staf Ahli, OPD dan ASN di Lingkungan Pemkab Asahan.

Pada amanatnya Sekdakab Asahan mengatakan, sebentar lagi Bulan Suci Ramadhan akan menghampiri. Untuk itu, saya meminta kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Asahan terkhusus muslim dapat menjadi contoh bagi masyarakat Kabupaten Asahan dalam melaksanakan amal ibadah terutama ibadah puasa.

Lebih lanjut Sekdakab mengatakan, selama Bulan Suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Asahan melaksanakan pengajian setiap hari di Kantor Bupati Asahan, dimulai hari Senin sampai dengan Kamis. “Diharapkan kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Asahan dapat mengikuti kegiatan pengajian tersebut”, ucapnya.

Selain pengajian di Kantor Bupati, Sekdakab mengatakan, Pemerintah juga melaksanakan safari Ramadhan yang menjadi agenda rutin Pemerintah setiap Bulan Suci Ramadhan. Maka dari itu, saya meminta OPD terkait dapat mempersiapkan agenda tersebut dengan sebaik mungkin. Apel Kesadaran Nasional ini, dirangkai juga dengan pemberian piagam Satyalencana Karya Satya XXX, XX dan X Tahun secara simbolis oleh Presiden RI yang diberikan oleh Sekdakab selaku pembina apel.***RBB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *