Real Madrid Sudah Lupa Menang 5-2 Atas Liverpool

Olahraga801 Dilihat

MADRID || Derby Real Madrid vs Atletico Madrid akan berlangsung dini hari nanti. Pelatih Carlo Ancelotti tegaskan tiga poin jadi harga mati, lupakan kemenangan telak atas Liverpool!

Real Madrid vs Atletico Madrid akan berlangsung pada Minggu (26/2) pukul 00.30 WIB. Derby Madrid ini selalu menyajikan duel seru dan penuh gengsi.

Di Klasemen Liga Spanyol sementara, Real Madrid berada di peringkat kedua dengan koleksi 51 poin dari 22 laga. Atletico Madrid di tempat keempat dengan 41 poin.

Real Madrid mau tempel Barcelona di puncak yang berjarak delapan poin. Atletico juga mau salip Sociedad yang di atasnya dengan selisih hanya dua poin.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan kalau Los Blancos belum kibarkan bendera putih alias menyerah di Liga Spanyol. Madrid bakal terus kejar Barca!

“Kami akan mencoba memenangkan semua kompetisi. Sekarang kami di peringkat kedua, itu tidak mudah,” ujarnya dilansir dari beIN Sports.

“Saya belum puas dengan hasil sejauh ini (di Laliga),” tambahnya.

Real Madrid memang dalam semangat tinggi, setelah hempaskan Liverpool 5-2 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Namun bagi Carlo Ancelotti, hasil itu tidak akan membuat timnya di atas awan.

“Saya lebih suka kami unggul delapan poin di liga dan menang 5-0 di Anfield lebih baik dibanding 5-2. Kami terus berusaha maksimal dan kini fokus supaya tidak kehilangan poin lagi di liga,” tegasnya.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *