Raker DPRD Kota Medan Dibuka, Ini Kata Wali Kota Medan

Politik2627 Dilihat

SIBOLANGIT, informasiterpercaya.com || WALI KOTA Medan, Bobby Nasution secara resmi membukan Rapat Kerja (Raker) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan di The Hill Hotel And Resort Sibolangit, Deliserdang pada 16 s/d 18 Juli 2023.

“DPRD Kota Medan sebagai representasi dari masyarakat Kota Medan, harus mampu menyahuti aspirasi warga masyarakat yang diwakilinya,” demikian kata sambutan Bobby Nasution diwakili Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman.

Disebutkan, apabila aspirasi masyarakat tidak mampu ditindaklanjuti, maka hal tersebut pasti akan menjadi preseden buruk bagi lembaga DPRD Kota Medan sendiri. “Untuk itu, kedepannya perlu dilakukan suatu perencanaan program yang baik agar kebutuhan dan pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik sesuai dengan tujuan dan hasil yang ingin dicapai,” kata Wiriya Alrahman.

Bobby Nasution, percaya pimpinan dan anggota DPRD Kota Medan terus mematangkan rencana kerja dalam upaya menyusun program kerja DPRD tahun 2023.

“Kami berharap agar para anggota dewan mampu menampung seluruh aspirasi masyarakat Kota Medan dan kemudian menuangkannya dalam berbagai bentuk kebijakan maupun program kerja. Apabila seluruh program yang direncanakan mampu dilaksanakan secara komprehensif, saya yakin ini akan menjadi modal dasar bagi tumbuh kembang perekonomian masyarakat dan juga untuk menunjang proses pembangunan Kota Medan,” harapnya.

Kata Sekda Kota Medan juga berharap sinergi antara Pemko Medan dengan DPRD Kota Medan harus senantiasa dijaga agar selalu terjalin dengan harmonis. Tanpa adanya sinergi, maka semua proses pembangunan bisa jadi akan terhambat sehingga warga Kota Medan yang dirugikan.

“Rapat kerja yang produktif dan berkualitas pastinya akan mampu menghasilkan luaran yang positif bagi masyarakat. luaran itu harus mampu menyentuh seluruh aspek kehidupan masyarakat Kota Medan yang antara lain terdiri dari bidang pendidikan, bidang kesehatan, perbaikan infrastruktur, bidang pelayanan administrasi publik, dan aneka bidang lainnya. Dengan kegiatan raker ini, saya berharap setiap anggota dewan akan bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk menyusun program kerja dprd tahun 2023,” kata dia.

Sebelumnya Sekretaris Dewan Muhammad Ali Sipahutar dalam sambutannya mengatakan, rapat kerja DPRD Kota Medan tahun 2023 ini diharapkan dapat membawa perubahan bagi Kota Medan.***WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *