PRSU Ke 49, Membangun Catcher PRSU di Masa Mendatang

Medan1862 Dilihat

MEDAN, informasiterpercaya.com || Sebagai etalase budaya, sosial, ekonomi dan pembangunan pelaksanaan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) diharapkan akan jauh lebih baik lagi dari sebelumnya.

Kepala Inspektorat Provsu Lasro Marbun yang dimintai tanggapannya oleh wartawan Minggu (16/7/2023) malam, mengatakan masih dibutuhkankannya membangun catcher, bagaimana membuat orang akan betah dan tertarik serta penasaran dengan apa saja yang ditampilkan di PRSU ini.

Menurut Lasro Marbun setelah sebulan penuh pelaksanaan PRSU ke 49 tersebut, disana-sini masih perlu banyak yang dibenahi, antara lain; masalah kebersihan, pelayanan serta antusias untuk meraih orang.

Artinya, setiap petugas yang ditempatkan di PRSU harus mampu menjadi pemasaran yang baik. Misalnya ketika ada tamu atau pengunjung yang datang hendaknya harus disapa dan ditanyakan apa khabarnya lalu setiap stand memperkenalkan diri dan meminta tandatangannya. Dengan begitu akan membuat orang senang dan bahagia sehingga dia tertarik untuk bertransaksi.

Lasro mengatakan saat ini Provinsi Sumatera Utara sedang giat-giatnya menerapkan kepatuhan kepada publik. Sebenarnya kalau mau dihargai masyarakat harus antusias begitu karena mereka yang menggaji, mengapa masyrakat tidak dilayani dengan mereka baik dengan getstur dan sapaan yang ramah.

Ditempat terpisah, Direktur Utama PT Pembangunan Prasarana Sumatera Utara (PPSU) Refli Yuner di Medan, Sumut, mengatakan ajang tahunan melibatkan sejumlah instansi, baik pemerintah kabupaten/kota, BUMN, BUMD, dan para pelaku usaha swasta ini akan ditutup Senin 17 Juli 2023 yang rencananya langsung ditutup oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi sekitar jam 17.30 Wib.

“Ya akan ditutup 17 Juli 2023,” ungkapnya singkat.***WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *