Prediksi Final Piala Dunia U-17: Prancis Lebih Dijagokan Atas Jerman

Olahraga203 Dilihat

JAKARTA || Jangan lewatkan kesempatan langka untuk menyaksikan bakat muda beraksi. Beli tiketmu sekarang dan bersama BNI, bagikan kebanggaan #BNIGlobalReachIndonesianPride di setiap permainan yang menegangkan.

Final Piala Dunia U-17 mempertemukan Jerman vs Prancis. Untuk prediksi pertandingannya, Prancis lebih diunggulkan menang tipis!

Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia mencapai babak akhir. Dua tim akan bersaing untuk meraih trofi yakni Jerman vs Prancis.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, malam ini pada Sabtu (2/12) pukul 19.00 WIB. Kedua tim memang tampil perkasa sepanjang kompetisi.

Timnas Jerman U-17 perkasa di fase grup Piala Dunia U-17. Mengisi Grup F, Jerman sapu bersih tiga laga dengan kemenangan.

Di babak 16 besar, Jerman harus susah payah taklukkan Amerika Serikat 3-2. Lanjut di perempatfinal, Jerman menang tipis atas Spanyol 1-0.

Di babak semifinal, Jerman hadapi perlawanan sengit dari Argentina. Skor selesai 3-3 di waktu normal. mereka selanjutnya menangi adu penalti 4-2.

Timnas Prancis U-17 juga sempurna di Grup E. Bukan cuma sapu bersih tiga laga dengan kemenangan, tapi Tim Ayam Jantan junior turut bukukan clean sheets.

Prancis kemudian menangi adu penalti atas Senegal di babak 16 besar 5-3, setelah berakhir imbang 0-0. Prancis atasi Uzbekistan 1-0 di perempatfinal dan hentikan kejutan Mali 2-1 di semifinal.

Prediksi susunan pemain

Timnas Jerman U-17: Heide; Da Silva Moreira, Jeltsch, Odogu, Hennig; Harchaoui, Osawe; Yalçınkaya, Darvich, Brunner; Moerstedt.

Timnas Prancis U-17: Argney; Titi, Kayi Sanda, Meupiyou, Sadi; Amougou; Gomis, Bouneb, Sylla, Sangui; Lambourde.

Timnas Prancis U-17 cukup perkasa di Piala Dunia U-17 dengan baru sekali kebobolan dari total enam laga. Artinya, Prancis punya pertahanan kuat!

Timnas Jerman U-17 sudah kebobolan tujuh kali dari enam laga. Jerman punya kegigihan dan fokus untuk bermain sampai 90 menit terakhir.

Prediksi Pertandingan

Kedua tim sudah pernah bertemu di final Piala Eropa U-17 pada pertengahan tahun kemarin. Maka, keduanya sudah tahu betul kekuatan dan kelemahan masing-masing.

Kami memprediksi laga akan berjalan ketat sampai akhir dengan selisih skor tipis. Kami memprediksi Prancis lebih diunggulkan dan bisa menang 2-1.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *