Pisah Sambut Kepala BPN Siak Budi Satrya Terima Penghargaan dari Bupati Siak

Uncategorized295 Dilihat

SIAK || Badan Pertanahan Nasional (BPN) kabupaten Siak mengelar acara pisah sambut Kepala BPN Siak Budi Satrya dengan kepala BPN Siak yang baru Tarbarita Simorangkir, SSiT MH. Ia menjabat Kepala BPN Siak setelah dilantik secara daring oleh Kepala Badan Pertanahan Nasional beberapa waktu lalu.

Pisah Sambut Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Siak itu, di hadiri Bupati siak Alfedri Wakil Bupati Siak Husni Merza.

Bupati Siak Alfedri mengatakan banyak permasalah terkait lahan diselesaikan oleh Budi Satrya semasa menjabat sebagai Kepala BPN Siak.

“Semasa pak Budi menjadi kepala BPN Siak banyak kontribusi serta capaian-capaian terkait permasalahan persoalan lahan selesai,”ujar di Ruang Rapat Raja Indra Pahlawan, Senin (27/3/2023).

Bupati Alfedri menambahkan BPN kabupaten Siak telah banyak membantu Pemerintah Daerah terutama memberikan sertifikat tanah lewat program PTSL bagi warga masyarakat kabupaten Siak.

“Seperti yang kita tahu, banyak peran aktif Kantor BPN Siak dalam membantu pemerintah terkait sertifikat tanah diantaranya melalui program PTSL yang sangat membantu pemerintah dan masyarakat sesuai dengan arahan pemerintah pusat,”sebut Alfedri.

Bupati Alfedri mengucapakan salam perpisahan kepada kepala BPN Siak yang lama dan selamat datang kepada kepala BPN Siak baru Tarbarita Simorangkir, S.SiT,. M. H di kota siak kota istana.

“Untuk pak budi satrya selamat bertugas ditempat yang baru, terimakasih atas bantuan selama ini kepada masyarakat Siak dan Pemerintah Kabupaten Siak, dan untuk kepala BPN baru kami ucapkan selamat datang di Siak semoga kedepan kita bisa bersinergi antara Pemkab Siak dan BPN semakin baik kedepani,”kata Alfedri

Pada pisah sambut itu, Bupati Siak Alfedri memberikan piagam penghargaan kepada Budi Satrya atas dedikasi serta kerjasamanya BPN bersama Pemkab siak dalam penyelesaian Permasalahan Pertanahan di Kabupaten Siak. Budhi Satrya sendiri mendapat tugas baru menjadi Kepala BPN Kabupaten Rokan Hulu.***DANIL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *