Perumda Tirtanadi Apel Siaga Kesiapan Layanan Air Minum Jelang Idul Fitri 1444 H

Medan1512 Dilihat

MEDAN || Perumda Tirtanadi apel siaga kesiapan layanan air minum menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H di pelataran parkir kantor pusat Perumda Tirtanadi, Jumat (14/4/2023).

Apel siaga tersebut yang bertindak sebagai pembina adalah Direktur Utama Perumda Tirtanadi Kabir Bedi dan peserta apel Direktur Administrasi dan Keuangan Humarkar Ritonga, Direktur Air Limbah Fauzan Nasution, Direktur Air Minum Harun Al Rasyid, seluruh Kepala Divisi, Krpala Cabang, Kepala Instalasi, Kepala Bagian jaringan dan Kepala Bagian Hublang.

Dalam amanatnya Kabir Bedi mengatakan menjelang lebaran peningkatan kebutuhan dan pemakaian air bersih oleh masyarakat sangat berbeda dari biasanya, untuk itu diharapkan setiap personil dapat melayani dengan kesiagaan penuh sejak H-7 sampai H+7 lebaran dan seluruh personil tidak akan menjalani cuti lebaran diluar ketentuan pemerintah

“Nantinya bakal ada 1500 orang personil yang akan siap siaga untuk melayani pasokan air bersih kepada masyarakat menjelang lebaran sehingga masyarakat yang merayakannya akan tenang,”kata Kabir Bedi.

Diharapkan seluruh cabang yang ada di Kota Medan dan sekitarnya mampu mengatasi setiap keluhan masyarakat jika mendapat laporan air mati, demikian juga menjelang lebaran tidak ada perbaikan drainase yang mengakibatkan pecahnya pipa saluran air ke rumah warga. Selain itu Kabir Bedi menekankan kepada enam Instalasi Pengolahan Air akan dipantau secara berkala.

“Menjelang lebaran ini kami sangat berharap tidak ada perbaikan drainase yang mengakibatkan banyak pipa air ke rumah warga pecah, kalaupun ada mohon sebelum diperbaiki drainase berkoordinasi dengan kantor cabang Tirtanadi setempat dan untuk perawatan pipa maupun instalasi saya harapkan diselesaikan H-7 lebaran,”tegas Kabir Bedi.

Setelah pelaksanaan apel tersebut Kabir Bedi bersama Direktur lainnya memeriksa kesiapan Mobil Tangki dan memastikannya akan berjalan dengan baik.***WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *