Pemko Tanjung Balai Peringati 10 Muharram 1445 H

Sumut643 Dilihat

TANJUNG BALAI, informasiterpercaya.com || Pemerintah Kota Tanjungbalai menyelenggarakan Peringatan 10 Muharam 1445 Hijriah, di Halaman Rumah Dinas Wali kota Tanjung Balai, Jumat (28/7) malam.

Peringatan diisi dengan Tausiah Agama oleh Ustaz Drs H Nurul Ichsan Sitorus SH MA dari Kabupaten Asahan.

“Alhamdulillah kita bergembira malam hari ini sama-sama bisa memperingati 10 Muharam. Saya atas nama Pemko Tanjungbalai mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang antusias berhadir mengikuti acara pada malam hari ini,” kata Wali Kota Tanjung Balai H Waris Tholib dalam sambutannya.

Peringatan 10 Muharam yang terbuka untuk umum tersebut dihadiri 300-an masyarakat diantaranya para habaib, asatidz, muallim, muallimah, guru, unsur Forkopimda, Kepala/Pimpinan OPD, Camat, Lurah dan para pegawai ASN di lingkungan Pemko Tanjung Balai.

Acara juga dirangkai dengan santunan kepada anak yatim oleh para Kepala/Pimpinan OPD yaitu program ‘Pemtatim’ dan turut dimeriahkan oleh penampilan Majelis Sholawat Ad-Dhiyaul Lami’ yang melantunkan Salawat dan Qosidah serta Tim Hadrah MSDL Tanjung Balai.***YUSWAN EFENDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *