Pemko Medan Bantu BKM Masjid Nurul Iman

Medan1155 Dilihat

MEDAN || Selama bulan suci Ramadhan Pemko Medan secara rutin melakukan safari ramadhan dengan mengunjungi Masjid-masjid yang ada di Kota Medan. Seperti yang dilakukan Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman dengan mengunjungi Masjid Nurul Iman dijalan Rumah Potong Hewan Kec. Medan Deli, Senin (27/3).

Kehadiran Aulia Rachman disambut hangat oleh Ketua BKM Masjid Nurul Iman beserta ratusan masyarakat Medan Deli. Seperti biasanya dalam safari Ramadhan ini Pemko Medan menyerahkan hibah untuk pembangunan Masjid sebesar Rp. 50 juta, penyerahan bantuan paket sembako dengan total Rp.10 juta, penyerahan akte pendirian koperasi Masjid dan penyerahan bantuan kepada anak yatim piatu yang diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman.

Atas bantuan yang diserahkan tersebut, Ketua BKM Masjid Nurul Iman Supriadi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Pemko Medan. Dirinya berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat untuk kemakmuran Masjid Nurul Iman dan juga masyarakat.

“Alhamdulillah saya mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Wakil Wali Kota yang sudah hadir ke Masjid kami sekaligus memberikan bantuan, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk Pembangunan Masjid dan juga membantu masyarakat.”kata Supriadi.

Sementara itu Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman dalam sambutanya mengatakan kegiatan Safari Ramadhan ini rutin dilakukan Pemko Medan setiap bulan suci Ramadhan. Melalui kegiatan ini Aulia Rachman berharap dapat terjalin silaturahmi dan komunikasi antara Pemko Medan dengan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini kita dapat saling bersilaturahmi dan berkomunikasi antara Pemerintah dan masyarakat. Khususnya saya ingin dari Masjid ini kita sama-sama dapat membina moral anak-anak kita.”kata Aulia Rachman.

Aulia Rachman mengatakan dalam membina moral anak-anak tentunya menjadi tugas Pemerintah dan seluruh masyarakat sehingga moral anak-anak dapat terbantu dalam menyiapkan masa depan.

“Ini menjadi tugas kita bersama dalam membina moral anak-anak kita agar mereka tidak apatis terhadap masa depan.”ujar Aulia Rachman.

Terakhir Aulia Rachman berpesan kepada masyarakat agar memanfaatkan bulan suci Ramadhan ini untuk meningkatkan amal ibadah.

“Dibulan suci ini mari kita manfaatkan untuk beribadah dan bermunajat. Manfaatkan bulan suci ini dengan sebaiknya karena belum tentu ditahun depan kita masih bisa bertemu dengan bulan suci Ramadhan lagi.”pesan Aulia Rachman.

Dalam Safari Ramadhan ini turut juga hadir mendampingi Wakil Wali Kota Medan, Asisten Administrasi Umum Ferri Ichsan, Camat Medan Deli Indra Utama, dan Dirut PUD Pasar Suwarno.***WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *