PDI-P Bengkalis Berhalal Bi Halal, Ini Kata Bupati Kasmarni…

Bengkalis338 Dilihat

PEKANBARU || Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah kepada Caleg DPRD Kabupaten Bengkalis, Septian Nugraha, dan Caleg DPRD Provinsi Riau, M Alga Viqky Azmi mendapatkan penghargaan suara terbanyak se-Provinsi Riau dari DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bengkalis Kasmarni saat menghadiri Konsolidasi dan Halal Bi Halal DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau dengan seluruh jajaran pengurus, serta kader partai tahun 1445 H/2024 M, bertempat di Ballroom Hotel Aryaduta Pekanbaru, Sabtu (4 Mei 2024).

Penghargaan kategori suara terbanyak diberikan kepada Septian Nugraha atas prestasi dan kontribusinya 17 ribu lebih suara yang berhasil membawa 4 kursi untuk PDIP di Dapil Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Sedangkan M Alga Viqky Azmi mendapatkan suara 45 ribu lebih suara, dan berhasil membawa 3 kursi di Dapil Bengkalis, Dumai, dan Kepulauan Meranti.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kasmarni juga berharap agar momen silaturahmi seperti ini dapat tetap langgeng dan semakin berkembang di bumi Lancang Kuning ini, sehingga bisa menjadikan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah maju dan sejahtera.

“Saya mengucapkan minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin serta terima kasih kepada seluruh Anggota DPRD dari Partai PDI Perjuangan serta seluruh kader yang selama ini terus bergerak turun ke bawah dalam menampung aspirasi rakyat khususnya di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis,” tuturnya.

Tampak hadir pada acara tersebut Ketua DPD PDIP Provinsi Riau H. Zukri, Sekretaris DPD PDIP Provinsi Riau Kaderismanto, Bendahara DPD PDIP Provinsi Riau Makmun Solihin dan anggota DPRD se-Provinsi Riau serta kader Partai PDI Perjuangan se Provinsi Riau.***INF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *