Pakai Gamis Arab Saudi, Cristiano Ronaldo ‘Dirujak’ Netizen

Olahraga690 Dilihat

RIYADH || Cristiano Ronaldo ikut merayakan Saudi Founding Day dan mengenakan pakaian tradisional Arab Saudi. Striker Al Nassr itu malah kena sindir di media sosial.

Ronaldo, yang kini berkarier di Arab Saudi, ikut merayakan Saudi Founding Day atau Hari Pendirian Negara Arab Saudi. Dalam perayaannya, CR7 mengenakan pakaian khas Arab Saudi.

Ronaldo mengenakan Thawb atau gamis putih panjang. Ronaldo juga memeluk bendera Arab Saudi berwarna hijau, plus memegang pedang layaknya berperang.

Ronaldo dan rekan-rekannya di Al Nassr ikut merayakan Saudi Founding Day itu. Di media sosial, keikutsertaan Ronaldo menjadi bahan ‘rujakan’ netizen.

Banyak yang menyindir Cristiano Ronaldo mau berpakaian seperti itu, yakni mengenakan Thawb, karena dibayar mahal Al Nassr. Pemain Portugal itu memang kabarnya dibayar 200 juta Euro per tahun atau sekitar 3,3 triliun.

“Saya juga akan melebur sepenuhnya dengan bayaran sebesar itu,” sindir salah satu netizen.

“Biar sesuai dengan bayaran 200 juta pe tahub, saya juga akan merangkul budaya apa pun, kok,” ledek netizen lain.

“Inilah alasan dia dibeli, terutama untuk promosi, bukan untuk bermain sepakbola tapi mempromosikan sepakbola, budaya, dan negaranya,” balas netizen yang lain.

Di Al Nassr, Cristiano Ronaldo bisa tampil apik. Meski sempat kesulitan, eks pemain Manchester United, Real Madrid, dan Juventus itu sudah terlibat dalam 7 gol terakhir Al Nassr.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *