Owen Tak Sepakat Liverpool Dirombak

Olahraga1262 Dilihat

LIVERPOOL || Mediokernya Liverpool musim ini mengangkat isu soal perombakan skuad. Mantan penyerang ‘Si Merah’ Michael Owen percaya perombakan bukan opsi yang bijak.

Liverpool memulai musim ini dengan kepayahan, seiring dengan badai cedera yang melanda. Sempat tercecer ke posisi 10 Liga Inggris, kini mereka mulai memperbaiki posisi dan berada di urutan keenam untuk mencoba finis empat besar.

Mengamankan empat besar menjadi satu-satunya misi yang tersisa buat Mohamed Salah dkk. Sebab Liverpool sudah terhenti di kompetisi-kompetisi lainnya.

Payahnya Liverpool musim ini mengangkat isu perombakan skuad. Tapi Owen tak sepakat, meski menyoroti perlunya pembenahan di lini tengah. Baginya Liverpool hanya butuh koreksi kecil.

“Musim lalu, hanya delapan bulan lalu, mereka cuma berjarak dua pertandingan untuk menjadi tim paling sukses dalam sejarah. Dua pertandingan. Enggak banyak yang berubah sejak saat itu,” ujarnya kepada BT Sport dikutip Football365.

“Dan semua orang ini bilang ‘Ayo rombak semuanya dan mulai lagi, beli pemain-pemain baru’ dan apapun itu. Kita sudah melihat dalam kilasan-kilasan, Liverpool brilian musim ini, masalahnya adalah konsistensi.”

“Juergen Klopp, para pemain, direksi, para suporter, semuanya berjalan sukses dari tahun ke tahun. Grup ini sudah membuktikan bahwa mereka bisa memenangi berbagai hal. Jadi untuk mengatakan ‘Ayo rombak semuanya’ itu sangat keliru.”

“Dia tahu bahwa mereka akan butuh berinvestasi lagi di area tengah, dia akan harus melakukannya sih dan itu akan terjadi di musim panas. Tapi saya rasa mereka berhak diberi waktu setelah apa yang mereka lakukan beberapa tahun terakhir,” pungkasnya.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *