Neneng Kurniasih Meninggal Dunia, Bupati Kasmarni Ucapkan Belasungkawa

Bengkalis379 Dilihat

BENGKALIS || Innalillahi wa Innailaihi Raji’un, telah berpulang kerahmatullah Neneng Kurniasih binti Bustamam (Bendahara Gaji Dinas Sosial), sekitar pukul 19.56 WIB, Sabtu malam, 10 Maret 2023, di RSUD Bengkalis.

Bupati Bengkalis Kasmarni, mengucapkan belasungkawa atas wafatnya alhamrhumah. Semoga husnul khotimah dan keluarga yang ditinggal kuat dan tabah menghadapinya.

Almarhumah yang merupakan istri dari Almarhum Syamsul (Pegawai PU) ini, juga kakak dari Boby Cahyadi (Wakil Bendahara KONI Kabupaten Bengkalis), yang berada di rumah duka Jalan HR Soebrantas, Gg. Penghulu Ros, Desa Wonosari.

Berdasarkan informasi yang diterima, alhamrhumah juga akan di kebumikan di Tempat Pemakaman Umum setempat, menjelang tengah hari, Sabtu (11/03/2023).

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kita mendoakan semoga alhamrhumah diampuni segala dosanya dan mendapat tempat yang baik di sisi Allah SWT. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga tanah dan sabar menerima cobaan ini,” ujar Bupati Bengkalis Kasmarni.***INF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *