Muzani soal Pertemuan Prabowo-Mega: Kawan Lama Punya Cara Komunikasi Sendiri

Politik687 Dilihat

JAKARTA || Kabar pertemuan presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri masih santer meski belum diketahui jadwalnya. Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa kedua pemimpin partai itu tetap berkomunikasi dengan baik dan punya caranya sendiri dalam berkomunikasi.

“Sangat baik dan produktif (komunikasi),” kata Muzani kepada wartawan di kawasan Jakarta Utara, Sabtu (4/5/2024).

“Keduanya punya cara komunikasi sendiri, dan keduanya kapan harus bertemu dimana dan seterusnya, sehingga karena keduanya adalah sahabat dan kawan lama, keduanya juga sama-sama mengaku tak punya masalah,” sambungnya.

Muzani menyebut bahwa Megawati ataupun PDIP tak ada masalah secara internal dengan Gerindra dan Prabowo. Ia mengatakan pertemuan yang digadang-gadang itu masih harus menunggu momentum yang tepat.

“Mereka mengatakan tidak punya masalah dengan Prabowo, bahkan baik-baik saja hubungannya dengan Prabowo. Demikian juga kami Pak Prabowo sudah mengatakan hal yang sama tidak ada masalah. Jangankan dengan Bu Mega, dengan semuanya pun tak ada masalah,” kata Muzani.

“Dan bisa bekerja sama dengan partai manapun sehingga soal pertemuan, soal waktu, soal momentum, dan saya kira tunggulah karena keduanya kedua pemimpin itu mengerti kapan harus bertemu,” lanjutnya.

Seperti diketahui, wacana pertemuan Prabowo dan Megawati mencuat usai tahapan Pilpres 2024 selesai. Ada faktor yang bisa mempercepat pertemuan kedua tokoh yang pernah berpasangan di Pilpres 2009 ini, menurut Partai Gerindra.

Setelah kemenangan Prabowo yang diumumkan KPU Maret lalu, wacana ini juga berembus di tengah gugatan sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *