MU Tenang Saja, Denmark Hati-hati kok Mainkan Hojlund

Olahraga1136 Dilihat

JAKARTA || Rasmus Hojlund memperkuat Timnas Denmark di jeda internasional. Kubu timnasnya sudah koordinasi dengan Manchester United, untuk menjaga kondisi sang striker!

Denmark akan jalani FIFA Matchday alias laga uji coba di jeda internasional kali ini. Denmark bakal hadapi Swiss pada 24 Maret dan Kepulauan Faroe pada 27 Maret.

Dilansir dari Mirror, Rasmus Hojlund dipanggil untuk memperkuat Timnas Denmark. Seperti diketahui, Hojlund baru saja pulih dari cedera otot.

“Kami akan terus memantau kondisinya,” ujar pelatih Denmark, Kasper Hjulmand.

“Yang pastim Hojlund akan bermain dan tidak ada batasannya. Tapi, kami akan terus melihat apa yang terjadi setelah laga,” tambahnya.

Hjulmand mengaku, pihak timnas dan Manchester United terus berkoordinasi untuk memantau kondisi Rasmus Hojlund. Yang pasti, Hjulmand menegaskan kalau timnasnya juga tidak akan memaksakan terus mainkan sang striker andai kondisinya tidak baik.

“Staff kami telah menyusun rencana bersama Erik ten Hag tentang bagaimana mendapatkan performa terbaik Hojlund setelah lewati masa cedera. Ini demi kebaikan bersama,” paparnya.

“Kami tidak mungkin menghancurkan karier seorang pemain dan meningkatkan risiko cederanya. Hojlund pun masuk dalam rencana untuk Piala Eropa nanti,” tutupnya.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *