MU Mau Ambil Risiko Besar, Klopp pun Respek

Olahraga331 Dilihat

LONDON || Liverpool disingkirkan Manchester United dari ajang Piala FA musim ini, Juergen Klopp memberi hormat ke Setan Merah yang mau mengambil risiko besar.

Dalam pertandingan perempatfinal Piala FA, Minggu (17/3/2024), MU menumbangkan Liverpool 4-3. Laga itu berjalan sampai babak tambahan.

MU unggul lebih dulu berkat gol dari Scott McTominay. Liverpool menyamakan berkat gol dari Alexis Mac Alister. Menjelang babak pertama selesai, Liverpool berbalik unggul dengan gol Mohamed Salah.

MU baru bisa menyamakan kedudukan via gol Antony pada menit ke-87. Laga harus lanjut ke babak tambahan.

Liverpool kembali unggul lagi pada menit 105. Harvey Eliot pencetak golnya. MU kembali membawa kedudukan seimbang dengan gol dari Marcus Rashford pada menit ke-112.

MU mengunci kemenangan dengan gol Amad Diallo. Dengan skema serangan balik, MU mencetak gol kemenangan.

Klopp salut dengan keputusan Erik ten Hag memasukan pemain lebih menyerang. Amad Diallo yang diberi kesempatan menggantikan Raphael Varane.

“Kami menjalani musim yang intens sejauh ini, anda hanya harus menghitung pertandingan dan hari ini sungguh berat. United mengambil risiko besar, saya sangat menghormati itu,” kata Klopp di ITV.

“Membuat keputusan tak juga membuat situasi lebih baik seiring berjalannya laga. Selamat pada United sudah lolos ke semifinal,” kata Klopp menambahkan.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *