MU di Liga Champions: Paling Banyak Gol, Paling Banyak Kebobolan

Olahraga288 Dilihat

ISTANBUL || Manchester United masuk dalam daftar tim paling subur di Liga Champions sejauh ini. Eh tapi, MU juga paling banyak kebobolan!

Terbaru, Manchester United ditahan imbang tuan rumah Galatasaray dalam lanjutan Liga Champions matchday kelima Grup A, Kamis (30/11). Hujan gol terjadi, laga tuntas 3-3.

Hasil itu membuat peluang MU makin sulit untuk merebut tiket ke babak 16 besar Liga Champions, untuk lolos sebagai runner up. Di matchday terakhir akan hadapi Bayern Munich, Setan Merah harus menang dan berharap Copenhagen kontra Galatasaray berakhir seri.

Dilansir detikSport dari situs resmi UEFA, Manchester United sebenarnya tampilkan permainan seru di Liga Champions sejauh ini. Hujan gol kerap terjadi, namun kenyataannya MU malah kesusahan.

Manchester United masuk daftar tim paling banyak bikin gol sejauh ini di Liga Champions. MU sudah capai dua digit, bukukan 12 gol.

Jumlah gol MU malah lebih banyak dari Bayern Munich (11 gol). MU cuma kalah dari Real Madrid (13 gol), Manchester City, Atletico Madrid, dan Arsenal dengan masing-masing 15 gol.

Striker MU, Rasmus Hojlund pun lagi bertengger di puncak top skor Liga Champions sementara dengan lima gol. Ditempel ketat oleh Haaland dan Morata.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *