LSM PON Optimis Sumut Raih Tiga Besar di Perhelatan PON XXI

Olahraga441 Dilihat

MEDAN || Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemerhati Olahraga Nasional (PON) Sumut sangat optimistis Provinsi Sumatera Utara mampu meraih tiga besar pada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Sumut – Aceh 2024.

“Tentu kita harus optimis Sumut mampu meraih tiga besar. Optimistis ini tentunya sangat beralasan dengan apa yang sudah dilakukan KONI Sumut dan Dinas Pemuda dan Olahraga dalam pembinaan atlet,” kata Ketua LSM PON Sumut Ariadi kepada kepada sejumlah wartawan di Medan, Selasa (04/04/2023).

Ariadi yang juga mantan Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Sumut ini mengharapkan agar para atlet yang sudah masuk dalam pelatihan daerah (pelatda) untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan dalam menorehkan prestasi.

“Terus optimalkan pelatihan. Karena kerja keras tidak membohongi hasil,” kata Ariadi didampingi Sekretaris Bambang Sri Kurniawan dan pengurus lainnya.

Dia juga meminta kepada seluruh Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) terkait agar memberikan perhatian yang serius terhadap pagelaran akbar ini. “Sebab, pagelaran tersebut secara langsung membawa nama baik Provinsi Sumatera Utara dan Aceh sebagai tempat penyelenggaraannya,” kata Ariadi.

Ariadi juga meminta Kepala Daerah Kabupaten/Kota di Sumut yang terlibat dalam PON kali ini harus menunjukkan keterlibatannya sehingga acara berjalan sukses sebagaimana harapan semua pihak.

“Mari kita tunjukkan sebagaimana keinginan bapak Gubernur bahwa PON kali ini harus benar-benar bermartabat,” ujarnya.

Ariadi juga mengajak seluruh elemen masyarakat bergandengan tangan dengan satu tujuan kesuksesan PON dan menjadi contoh untuk daerah lainnya.***WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *