Liverpool Vs Real Madrid: Mo Salah Kejar Rekor Gol Drogba

Olahraga457 Dilihat

LIVERPOOL || Mohamed Salah di ambang rekor jelang Liverpool vs Real Madrid. Salah punya kans jadi pemain Afrika dengan gol terbanyak di Liga Champions, salip Didier Drogba!

Liverpool vs Real Madrid jadi salah satu big match di babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama akan dimainkan di Anfield pada Rabu (22/2) pukul 03.00 WIB dini hari.

Dilansir dari Opta, Mohamed Salah diyakini akan jadi ujung tombak Liverpool di laga tersebut. Walau musim ini rasio golnya menurun, Salah tetap tidak tergantikan.

Salah sudah bikin tujuh gol dari enam laga di Liga Champions. Jumlah golnya lebih baik dibanding musim lalu (enam gol).

Mohamed Salah kini sudah punya koleksi 43 gol di Liga Champions. Dirinya jadi pemain asal Afrika dengan jumlah gol terbanyak di ajang kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa itu.

Salah cuma satu gol dari Didier Drogba, eks Chelsea dengan 44 gol. Dua gol lagi, Salah rebut ‘mahkotanya’ Drogba!

Kedua pemain itu sudah sama-sama sukses. Mohamed Salah pernah bawa Liverpool juara Liga Champions, begitu juga Didier Drogba.

Selain dua nama tersebut, masih ada sejumlah pemain asal Afrika yang punya dua digit gol di Liga Champions. Mereka adalah Samuel Eto’o dengan 30 gol, Sadio Mane dengan 27 gol, dan Riyad Mahrez dengan 19 gol.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *