Launching Senam Haji dan Batik Haji Indonesia Dihadiri Waris Tholib

Sumut406 Dilihat

TANJUNG BALAI || Wali kota Tanjung Balai menghadiri “Launching Senam Haji dan Batik Haji Indonesia” yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, pagi pukul 08.30 Wib, di Aula Kantor MUI Kota Tanjungbalai, Minggu.(28/04/2024).

Pada kesempatan itu Wali kota Tanjung Balai Waris Tholib menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kantor Kementerian Agama sebagai penyelenggara acara tersebut.

Selain menyampaikan bahwa tujuan pelatihan senam adalah untuk menjaga kebugaran tubuh sehingga membantu kelancaran pelaksanaan ibadah haji, beliau juga menyampaikan pesan agar lebih rajin beribadah dan beramal juga saling tolong menolong diantara para jamaah.

“Kami berharap semoga bapak/ibu mendoakan Kota Tanjungbalai agar lebih baik, lebih maju dan sejahtera kedepannya”, pinta Waris.

Pada kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh Sekda Kota Tanjungbalai, Asisten II, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kementerian Agama, Kabag Kesra Setdako Tanjung Balai, Kepala KUA Teluk Nibung, Instruktur/Pemandu Senam dan para calon jamaah haji.***YUSWAN EFENDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *