Kuasa Hukum Sarah Ungkap Penyimpangan Seksual Rizal Djibran

Hiburan363 Dilihat

JAKARTA || Istri Rizal Djibran, Sarah, melaporkan suaminya ke Polda Metro Jaya atas dugaan tindak KDRT dan penyimpangan seksual.

Tris Harijanto selaku kuasa hukum Sarah menjelaskan bagaimana penyimpangan seksual yang terjadi terhadap kliennya.

“Ibarat perumpamaannya teman-teman punya rumah, sudah disediakan pintu untuk keluar masuk, kenapa harus lewat jendela? Nah, jadi nggak perlu saya komplitkan seperti apa, karena ini nggak etis. Kira kira seperti itu lah, mungkin teman-teman bisa menyimpulkan,” terang Tris Harijanto saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (21/2/2023)

“Ya itu yg kita laporkan, yang Sarah laporkan terkait penyimpangan seksual ya itu. Itu saya kasih perumpamaannya aja. Tapi saya nggak bisa menjelaskan secara konkret dan jelas ya, karena ini kan hal yang risih kalau kita membeberkan hal yang jorok,” ujarnya melanjutkan.

Sarah kemudian menolak ajakan seks yang menyimpang tersebut dan malah mendapatkan tindak KDRT yang membuat tangan dan kakinya lebam-lebam.

“Sarah sendiri melakukan penolakan, makanya timbul lah dugaan KDRT fisik dalam rumah tangga, yang mengakibatkan luka-luka lebam di bagian tangan dan kaki Sarah,” terang Tris Harijanto.

Sekadar informasi, laporan atas tindak KDRT dan kekerasan seksual yang dilakukan oleh Rizal Djibran terdaftar dalam nomor LP/B/802/II/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Dalam hal ini Rizal Djibran dilaporkan dengan Pasal 5 Huruf A Jo Pasal 43 Ayat (1) dan atau Pasal 8 Huruf A Jo Pasal 46 UU RI Nomor 23 Tahun 2004 Tentang PKDRT.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *