KPU Sumut Launching Tahapan Pilkada 2024, Lomba Maskot dan Jinggle

Politik854 Dilihat

MEDAN || KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Sumut melakukan perlombaan maskot Pilgubsu dan Walikota/Bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024.

Launching maskot berikut tahapan Pilkada di Sumut tanggal 3 Mei 2024 dengan menghadirkan Forkopimda, Partai Politik, pihak kepolisian Perguruan Tinggi dan lainnya serta direncanakan menampikkan artis nasional dan lokal bertempat disalah satu Hotel di Medan.

Hal itu terungkap pada pertemuan Sosialisasi Pembentukan Badan Ad Hoc Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Wali Kota dan Wakil Walikota di Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024 berlangsung, Minggu (28/4/2024) di Aula KPU Sumut Jalan Perintis Kemerdekaan dengan dihadiri Ketua KPU Sumut, Agus Arifin, Anggota KPU lainnya yakni Robby Effendi, Kotaris Banurea, Sitori Mendrofa, Kabag Hukum dan Sumber Daya Manusia (SDM) KPU Sumut Nina Purnama Pasaribu SH dan sejumlah wartawan unit KPU Sumut.

Selanjutnya dalam pertemuan itu disampaikan bahwa KPU Sumut dalam persiapan tahapan tersebut, pada tanggal 1-2 Mei melakukan konsolidasi internal bersama dengan KPU Kabuapten/Kota se-Sumut dan jajarannya.

Terkait dengan peluncuran tersebut, KPU Sumut juga akan melakukan lLomba Maskot dan lomba Jinggle sampai tanggal 5 Mei 2024. Maskot dan dan Jingle yang diperlombakan adalah yang merefleksikan dan mencerminkan budaya di Sumut.

Demikiian juga terungkap sebagaimana disampaikan, Kordif Logistik Kotaris Banurea akan mengingatkan kepada Kepala Daerah di Sumut tentang Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD)sesuai kesepakatan yang ditandatangani di Kabupaten/Kota agar berjalan dengan baik.***WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *