Komisi III Ingatkan Jajaran Direksi dan Staf Kompak Majukan PUD Pasar

Politik926 Dilihat

MEDAN || Ketua DPRD Medan M Afif Abdillah sarankan kepada jajaran Direksi dan staf di PUD Pasar Kota Medan untuk tetap kompak dan solit membangun kebersamaan menjadi tim work pengembangan perusahaan milik Pemko itu. Karena hanya melalui kerjasama yang baik lah tercipta kinerja maksimal membangun PUD Pasar lebih sehat.

“Kerjasama lah antara jajaran Direksi, jangan selalu selisi paham. Kalau ada masalah selesaikan di internal melalui musyawarah. Jangan sampai menyebar ke forum umum,” sebut Afif Abdillah saat rapat evaluasi kinerja triwulan I 2024 PUD Pasar di gedung DPRD Medan, Senin (29/4/2024).

Afif Abdillah mengingatkan seluruh jajaran Direksi dan para staf agar tidak ngotot memperjuangkan ego sektoral. Bekerja untuk kepentingan kelompok atau pribadi dan selalu mengesampingkan kepentingan perusahaan. “Kalau hal itu memang terbukti, kita minta Walikota Medan supaya segera mengevaluasi,” tegas Afif.

Ditambahkan Afif, pihaknya sangat menyayangkan laporan keuangan di PUD Pasar bocor hingga ke pihak luar. “Kita harapkan jangan sampai ada oknum yang tidak bertanggungjawab sengaja merusak manajemen PUD Pasar. Itu perlu ditelusuri dan ditindak,” papar Afif Abdillah yang juga Ketua DPD Partai Nasdem itu.

Diapun nya pun sangat berharap PUD Pasar dapat menjadi perusahaan yang sehat dan mampu memberikan profit lebih besar ke Pemko Medan. “Kita harapkan berjalan baik dan menghargai kepemimpinan Walikota Medan Bobby Afif Nasution yang selalu memberikan suport dan kepercayaan penuh kepada jajaran Direksi demi pengembangan PUD Pasar,” ungkap Afif.

Pada kesempatan itu, Dirut PUD Pasar Suwarno menyampaikan terima kasih atas arahan yang disampaikan DPRD Medan dan tetap berharap bimbingan serta masukan demi memajukan perusahaan.

Suwarno pun mengaku akan menjalankan manajemen perusahaan semaksimal mungkin. Hadir saat rapat, selain Dirut PUD Pasar Suwarno juga Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu dan Kasubbag Anggaran Abdul Hadi. Sedangkan Dirops Ismail Pardede tidak ikut rapat kendati sebelumnya rapat sempat terlihat di ruang Komisi III DPRD Medan.***REL/WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *