Ketua DPRD Kota Medan Apresiasi Centre Point Education Expo 2024

Politik1181 Dilihat

MEDAN || Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Hasyim SE, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap penyelenggaraan Centre Point Education Expo 2024. Pada acara pembukaan yang diselenggarakan oleh @creativeconcept.management, Hasyim menyatakan dukungannya secara pribadi maupun dari lembaganya.

“Saya sangat mendukung digelarnya event semacam ini, baik secara pribadi maupun dari kelembagaan,” ujar Hasyim.

Selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan, Hasyim berharap agar acara serupa semakin sering diadakan di Kota Medan.

“Kami berharap agar acara semacam ini semakin banyak digelar, karena akan membantu para generasi penerus dalam menentukan pendidikan tinggi mereka ke depannya,” tambahnya.

Hasyim, yang juga merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sumatera Utara (Sumut) terpilih periode 2024-2029, menyoroti kehadiran 50 Perguruan Tinggi Nasional dan Internasional dalam acara tersebut.

Menurut Hasyim, beberapa rangkaian acara menarik yang diselenggarakan dalam Expo ini antara lain talk show dan sesi berbagi pengalaman, perlombaan menarik, penampilan dari para murid, dan konseling dengan berbagai perguruan tinggi. Hal-hal tersebut diharapkan dapat memberikan inspirasi serta informasi yang berharga bagi para peserta dan pengunjung Expo.***WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *