Keluhan Natalie Portman: Anak Kecil Harusnya Gak Kerja di Hollywood

Hiburan276 Dilihat
HOLLYWOOD || Natalie Portman memberikan statement tegas jika dunia hiburan bukanlah tempat yang ramah untuk anak-anak. Aktris berusia 42 tahun itu pun mengulas perjalanan kariernya yang dimulai dari usia anak-anak.
Pemeran Black Swan itu pun menyebutkan jika ia sama sekali tak menyarankan anak-anak untuk terjun ke industri tersebut dalam acara podcast Variety’s Awards Circuit, belum lama ini.

“Aku nggak akan menganjurkan anak-anak untuk masuk ke sini (industri hiburan). Bukannya tak usah sama sekali, tapi di masa kanak-kanak,” ujarnya.

“Aku beruntung banget tak jadi korban, juga karena orang tua yang protektif dan mengagumkan. Kau tak akan menyukainya saat kau masih anak-anak (perlakuan protektif orang tua), tapi kau akan bersyukur saat beranjak dewasa,” tambahnya.

Natalie Portman terjun ke dunia film sejak usia 13 tahun kala tampil di Leon: The Professional pada 1994. Penampilannya di sana menjadikannya sebagai salah satu karakter ikonik di dunia film dan membuatnya meraih penghargaan.

Namun kesuksesan film tersebut juga menimbulkan dampak buruk yang tidak diinginkan terhadap seksualitas Natalie Portman.

Bintang May December ini merefleksikan pengalaman buruk tersebut saat tampil di Women’s March 2018 di Los Angeles.

“Saya sangat bersemangat pada usia 13 tahun ketika film itu dirilis, dan karya seni saya akan mendapat tanggapan manusiawi. Saya dengan bersemangat membuka surat penggemar pertama saya untuk membaca fantasi pemerkosaan yang ditulis oleh seorang pria untuk saya,” kata Portman saat itu.

“Hitungan mundur dimulai di acara radio lokal (di kediamannya) hingga ulang tahunku yang ke-18, yang secara halus merupakan tanggal yang sah untuk aku melakukan seks. Para pengulas film berbicara tentang payudaraku yang mulai tumbuh dalam ulasan,” pungkasnya.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *