Keji! Suami di Tangerang Bakar Istri Sendiri Hidup-hidup

Kriminal84 Dilihat

TANGERANG || Seorang wanita di Cipondoh, Kota Tangerang, dilarikan ke rumah sakit lantaran dibakar hidup-hidup. Pelaku pembakaran merupakan suami sendiri.

Dalam video yang beredar seperti dilihat detikcom, Senin (1/7/2024), terlihat mulanya terjadi percekcokan antara korban dan pelaku. Di lokasi juga terlihat beberapa tetangganya berusaha melerai.

Tak berselang lama, pelaku terlihat menyiramkan bensin ke korban dan menyulut api. Api pun menjalar hingga membakar korban.

Terlihat korban terkapar kepanasan di lokasi. Warga sekitar pun berjibaku menyiramkan air berusaha memadamkan api yang membakar korban.

Kapolsek Cipondoh Kompol Evarmon Lubis mengatakan peristiwa terjadi pada Minggu (30/6) malam. Pelaku nekat membakar istrinya karena permasalahan rumah tangga.

“Telah terjadi KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), karena pelaku dan korban suami istri. Di mana pelaku mungkin berdasarkan informasi awal, ada miskomunikasi dengan istrinya,” kata Evarmon saat dihubungi, Senin (1/7/2024).

Saat itu pelaku tersulut emosi hingga dengan keji membakar istri sendiri. Kasus tersebut kini ditangani pihak kepolisian.

“Dia (pelaku) langsung mungkin karena emosi, menyiramkan bensin yang ada di sekitar situ. Menyiram istirnya dan membakar istrinya,” ujarnya.

Beruntung, korban selamat setelah dibakar hidup-hidup oleh suaminya. Saat ini korban dan pelaku masih menjalani perawatan di rumah sakit.

“(luka bakar) dari atas, lebih ke wajah dan rambut 27 persen. Sekarang istrinya ada dalam penganan medis, dan informasi dari medis, sekitar 27 persen (luka bakar). Suaminya juga ikut terbakar sekitar sikunya. Sekarang mereka masih dalam perawatan. Nanti, mungkin kondisi lebih baik, baru kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *