Irish Bella Bercerai, Umi Pipik Ungkap Muridnya Tak Pernah Buka Aib Rumah Tangga

Hiburan305 Dilihat

JAKARTA || Perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella tengah menjadi sorotan publik. Hingga kini Irish belum buka suara langsung perihal perceraiannya.

Disinggung apakah ada orang ketiga dalam perceraian itu, sahabat dan guru Irish Bella, Umi Pipik menilai tidak ada. Umi juga menilai wanita yang akrab disapa Ibel itu tidak pernah menceritakan aib rumah tangganya kepada dirinya.

“Oh nggak nggak ada Ibel tuh tidak pernah membuka aib siapapun jadi lebih kepada keputusan yang terbaik keputusan nanti saya hanya bisa mendoakan,” kata Umi Pipik ditemui di Bojongsari, Depok, Jawa Barat pada Jumat (24/11/2023).

Disinggung apakah Umi memberikan nasihat kepada Ibel, rupanya Umi mengaku jika bertemu Ibel ia hanya membicarakan urusan pengajian saja.

“Ya kalo kita ketemu lebih urusan pengajian ajah sih,” katanya.

Sebagai guru dan sahabat, Umi Pipik hanya bisa mendoakan yang terbaik saja. Menurut Umi Pipik biarlah Ibel dan Ammar yang mengurusi rumah tangganya.

“Ya kalo saya sebagai kakak sahabat ya pasti mensupport apa yang sudah menjadi keputusan Ibel. Kan mereka yang menjalani kita kan hanya penonton saja penonton jangan ngerecokin, apalagi jadi kompor yaudah mereka yang menjalani mereka yang bahagia yaudah kita doain ajah,” pungkasnya.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *