Ibu Ferry Irawan Tak Terima Pengacara Venna Melinda Rendahkan Anaknya

Hiburan284 Dilihat

JAKARTA || Ibunda Ferry Irawan, Hariati, merasa kecewa dengan pihak pengacara Venna Melinda, yakni Hotman Paris. Menurut Hariati, Hotman Paris telah merendahkan Ferry karena kerap menuding Ferry tak menafkahi Venna.

“Mami cuma mau menyampaikan bahwa selama ini pengacaranya Venna selalu merendahkan kepada Ferry, bahwa Ferry itu tidak pernah memberi nafkah. Selama ini Ferry selalu ngasih sama Venna,” kata Hariati ditemui di Senayan City, Senayan Jakarta Pusat pada Selasa (28/2/2022).

Hariati juga menyinggung Venna yang mau mengembalikan barang Ferry. Hariati menyebut sang putra sempat memberikan hadiah barang mewah kepada Venna.

“Kemarin katanya mau dikembaliin barang barangnya Ferry, itu kan maksudnya hadiah dari Ferry seperti minyak wangi, ikat pinggang Hermes, termasuk bunga juga. parfum. Udah ya dikasih ke Venna,” ungkapnya.

Hariati juga mengungkapkan dirinya sakit jika Ferry terus dihina. Menurut Hariati, Hotman tak sepenuhnya tahu masalah yang sebenarnya.

“Jadi selama ini pengacaranya Venna itu selalu merendahkan kepada Ferry, ya mami juga nggak terima ya selalu dihina terus sementara ini harusnya pengacaranya. Kan belum tahu awal awalnya gimana, jadi kalau pengacaranya bilang begitu berati Vennanya yang boong tidak pernah memberi apa apa,” bebernya.

Hariati juga kesal karena Ferry dituding tak modal dan selalu meminta pulsa, bensin, hingga uang transportasi online. Hariati mengungkapkan justru semua pengasilan Ferry sepenuhnya diserahkan kepada Venna.

“Selama ini selalu Ferry. dibilangnya tidak pernah ngasih apa-apa selama tiga bulan. Katanya Ferry tidak pernah memberi nafkah. padahal Ferry tetap memberikan kepada Venna. Dibilang katanya Ferry minta pulsa minta ini, sementara kan penghasilan Ferry semuanya dikasih ke Venna. Dibilang bensin apa-apa Ferry kan tidak ada mobil isi bensin itu buat antar anaknya, nganter Vania antar jemput. Belum lagi anter Venna mau syuting mau apa kan harus isi bensin,” lanjutnya.

“Segala isi pulsa minta pengacaranya bilang katanya mamah mamah minta pulsa mamah mamah minta uang grab, itu kan sedih ya mamih dengernya,” ungkap Hariati sembari menuding Hotman sebagai pengacara yang tak bijak. Kayak gitu harus sebagai pengacaranya Venna lebih bijaksana, bukannya menghujat menghina kepada Ferry belum tentu kebenarannya terbukti, karena belom ada dari sidang jadi belom terbukti kalau Ferry itu bersalah. Harusnya dia mendamaikan pengacara yang hebat tapi ini menjerumuskan kepada Ferry menghina kepada Ferry istilahnya membela yang salah,” pungkasnya.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *