HUT ke-7 SMSI, Pengurus SMSI Deli Serdang Gelar Donor Darah dan Bakti Sosial

Sumut323 Dilihat

DELI SERDANG || Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Kabupaten Deli Serdang (DS) Provinsi Sumatera Utara, melaksanakan bakti sosial seperti donor darah dan kegiatan sosial lainnya di Gedung Carikan Pramuka Deli Serdang, Kamis (07/03/2024).

Kegiatan dalam rangkaian HUT ke – 7 SMSI ini digelar secara serentak oleh pengurus SMSI se-Indonesia.
Hadir dalam kegiatan itu Kapolresta Deli Serdang diwakili Kasihumas, Dandim DS, Bupati Deli Serdang diwakili Staf Ahli, seluruh pengurus SMSI Deli Serdang dan undangan lainnya.

Ketua SMSI Kabupaten Deli Serdang Edison Tamba yang akrab disapa Edoy dalam sambutannya mengatakan bakti sosial donor darah ini bekerja sama dengan PMI Deliserdang.

Donor darah ini juga dirangkai dengan pemberian sembako kepada yayasan mualaf yang merupakan binaan SMSI Deli Serdang.

“Kegiatan donor darah ini sangat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Setetes darah sangat berarti bagi yang memerlukan. Lewat kegiatan ini jajaran SMSI Deli Serdang semakin kompak dan bersatu dalam memberikan kontribusi bagi masyarakat,” katanya.

Sementara itu Ketua Panitia Donor Darah SMSI Deli Serdang Ucok Ridin mengapresiasi PMI Deli Serdang serta jajaran pengurus hingga acara berjalan lancar.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada para sponsoe yang memberikan bantuan baik moril dan material dan semoga ke depannya kerja sama ini lebih dapat ditingkatkan lagi,” pungkasnya.***WASGO/REL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *