Hendra DS Minta Insfrastruktur di Kecamatan Medan Denai Diperhatikan

Politik445 Dilihat

MEDAN || Anggota DPRD Medan Drs Hendra DS (Foto) himpun berbagai aspirasi warga Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai saat menggelar kegiatan di luar kantor. Warga masih mengeluhkan buruknya infrastruktur di lingkungan pemukiman warga.

Seperti yang disampaikan Rinny warga Jl Pelajar Timur, kondisi parit yang sempit menuju parit Sulangsaling selalu meluap membanjiri rumah warga. “Sebaiknya parit diperlebar dan di normalisasi. Drainase di depan Griya UNIMED hingga Gg Ompuak tidak berfungsi mengakibatkan selalu banjir,” keluh Rinny.

Bukan hanya Rinny, puluhan warga menyampaikan unek uneknya terkait buruknya kondisi infrastruktur di Kelurahan Binjai. “Kami minta kondisi ini diperhatikan,” ujarnya.

Warga Medan Area Selatan Zulkarnaen juga membeberkan kondisi pemukiman yang selalu kebanjiran. Seperti Jl Medan Area Selatan Gg Pertama, Jl AR Hakim depan Pasar Merah Timur, Jl Ismaliyah Sp Utama. Hl Megawati, Simpang Jl Halat- Sutrisno.

Selain itu, Hera juga menyampaikan kondisi Jalan Medan Area Selatan Gg Mulia dan Gg Dame rusak. Sama halnya LPJU mati membuat suasana gelap gulita. “Kondisi Lampu sudah lama rusak dan bolak balik daporkan tidak pernah diperbaiki. Suasana banjir dan gelap gulita kerap kami rasakan,” ujar Hera dengan nada kesal.

Masih keluhan soal infrastruktur, Syarifuddin mengeluhkan kondisi Gg Santun di Kelurahan Binjai rusak parah. Sehingga kondisi jalan selalu digenangi air sulit dilalui. Begitu juga sepanjang jalan tidak mendapat penerangan lampu jalan.

Menyikapi keluhan warga, Drs Hendra DS yang saat ini duduk di Komisi IV DPRD Medan membidangi infrastruktur menyampaikan bahwa aspirasi warga telah dihimpunnya dan akan diteruskan ke Pemko Medan. Dengan harapan, Pemko dapat menindaklanjuti supaya segera dilakukan perbaikan.

“Kita yakin dengan besarnya anggaran yang ditampung di Dinas SDA BMBK (Dinas PU) tahun 2023 ini akan dapat menjawab keluhan soal infrastruktur,” sebut Hendra yang juga Ketua DPC Partai Hanura Kota Medan itu.

Dikatakan, acara reses yang digelarnya guna menyerap dan menghimpun persoalan di tengah masyarakat. “Aspirasi akan saya tindaklanjuti,” sebut Hendra.***WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *