Hasyim SE Bersama KRS & Forever Friends Gelar Kegiatan Bagi-Bagi Takjil dalam Bulan Suci Ramadhan

Uncategorized132 Dilihat

MEDAN || Dalam semangat Bulan Suci Ramadhan, Hasyim SE bersama dengan Komunitas Relawan Sosial (KRS) dan Forever Friends (FF) menginisiasi kegiatan Bagi-Bagi Takjil kepada masyarakat yang sedang menjalankan Ibadah Puasa. Kegiatan ini dilaksanakan di jalan Mandala By Pass pada Hari Minggu, 24 Maret 2024.

Dengan tujuan untuk mendukung dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang sedang berpuasa, Hasyim SE serta anggota KRS dan FF berupaya untuk menyebarkan kebaikan dan keceriaan di tengah-tengah masyarakat. Takjil-takjil yang dibagikan diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa.

“Kegiatan positif seperti ini adalah bentuk nyata dari semangat kebersamaan dan saling peduli dalam Bulan Suci Ramadhan. Kami berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi contoh yang baik bagi seluruh masyarakat dalam menjaga toleransi dan kegiatan yang bermanfaat,” ujar Hasyim SE yang juga ketua DPRD Medan.

Kegiatan Bagi-Bagi Takjil ini juga menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat serta menunjukkan bahwa kebaikan selalu dapat diwujudkan melalui tindakan nyata. Semoga kegiatan seperti ini dapat menginspirasi lebih banyak lagi individu dan kelompok untuk turut serta dalam kegiatan yang membangun serta memberikan manfaat bagi masyarakat, tidak hanya di bulan Ramadhan, tetapi juga sepanjang tahun.

Selain membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang berpuasa, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk memperkuat rasa persaudaraan dan kebersamaan di antara anggota komunitas serta masyarakat umum. Dengan berbagai ragam takjil yang disediakan, seperti kurma, kolak, dan minuman segar, kegiatan ini berhasil menyemarakkan suasana di sepanjang jalan Mandala By Pass.

Selama pelaksanaan kegiatan, terlihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat yang menerima takjil, serta ucapan terima kasih yang hangat kepada Hasyim SE dan seluruh anggota komunitas yang terlibat. Hal ini menggambarkan bahwa kegiatan sosial seperti ini sangat dinantikan dan diapresiasi oleh masyarakat.

Hasyim SE yang terpilih menjadi anggota DPRD Sumut periode 2024-2029, dan para relawan juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus mengamalkan nilai-nilai kebaikan dan toleransi, tidak hanya dalam bulan Ramadhan, tetapi juga sehari-hari. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi tonggak awal bagi terciptanya lingkungan sosial yang lebih harmonis dan penuh kasih sayang di Kota Medan.

Dengan adanya partisipasi aktif dari berbagai pihak, diharapkan semangat kebaikan dan kepedulian semakin tersebar luas di seluruh masyarakat. Hal ini akan membawa dampak positif yang nyata dalam memperkuat jalinan persaudaraan serta meningkatkan kesejahteraan bersama.***WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *