Harry Kane Ungkap Target Selanjutnya, Bukan Raih Trofi

Olahraga372 Dilihat

NAPLES || Harry Kane baru saja menjadi pencetak gol terbanyak Timnas Inggris. Striker Tottenham Hotspur itu kemudian mengungkap target selanjutnya.

Kane memecahkan rekor gol Timnas Inggris mengalahkan Italia 2-1 di Kualifikasi Euro 2024 di Stadion Diego Armando Maradona. Penyerang 29 tahun itu membuat satu gol.

Kane kini sudah membuat 54 gol dari 81 caps Timnas Inggris, melewati catatan Wayne Rooney (53 gol). Sudah membuat rekor mentereng, Kane rupanya masih belum puas.

Dalam video call dengan Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak, Kane membocorkan targetnya. Ia rupanya ingin menjadi topskor Liga Inggris sepanjang masa mengalahkan Alan Shearer.

Rishi Sunak awalnya menelepon Harry Kane untuk memberi selamat atas keberhasilannya menjadi pencetak gol terbanyak Inggris. Dalam percakapannya, PM Inggris itu kemudian bertanya apakah Kane mau menjadi top skor Liga Inggris juga.

“Ya, itu pasti ada. Saya semakin dekat, jadi pasti sesuatu yang ingin saya capai,” jawab Kane, dilansir Mirror.

“Tapi saya berusaha untuk tidak melihat terlalu jauh ke depan dalam sepakbola. Banyak dapat berubah dalam waktu singkat, tetapi saya merasa bugar, saya masih berusia 29 tahun, jadi mudah-mudahan masih ada banyak tahun tersisa. Yang pasti, itu akan menjadi sesuatu yang ingin saya lakukan,” katanya.

Shearer sendiri masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak Premier League dengan torehan 260 gol dari 441 laga. Sementara Harry Kane masih di peringkat tiga dengan 203 gol, di bawah Wayne Rooney (208).***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *