Hadir di Tengah Keluarga Besar PT BMS, Bupati Kasmarni Jadi Motivator: Ayo Bangkit dan Terus Berinovasi

Bengkalis278 Dilihat

MANDAU || Bupati Bengkalis, Kasmarni hadir di tengah-tengah keluarga besar PT Besmindo Materi Sewatama (PT BMS) untuk menyapa dan bersilaturahmi langsung seluruh karyawan PT BMS.

Hadirnya Bupati Kasmarni merupakan tindak lanjut dari undangan PT BMS kepada Bupati untuk mengikuti acara Get Together Perusahaan PT. BMS, di Sekolah Swasta Pelopor, di Kecamatan Mandau, Sabtu, 11 Maret 2023.

Kedatangan orang nomor satu di Negeri Junjungan ini disambut antusias oleh karyawan PT BMS, tak terkecuali jajaran Direksi dan Top Manajemen PT BMS.

Bupati Kasmarni mengapresi kinerja PT BMS atas segala partisipasi dan kontribusinya dalam membangun daerah, melalui berbagai prestasi yang dimiliki, diantaranya, Zero Incident Record pada Februari 2023, pencapaian Performa The Best Wows HSSE Performance dari Pertamina Sub Holding Unit di bulan Oktober 2022, serta prestasi lainnya.

Bupati Kasmarni berharap, apa yang telah dibangun PT BMS dapat terus meningkatkan perfoma perusahaan dalam upaya mencapai kepuasaan pelanggan.

Di sisi lain, Bupati perempuan pertama di Provinsi Riau itu juga memberikan motivasi kepada karyawan PT BMS agar selalu semangat dan semakin produktif, sehingga taraf hidup semakin meningkat.

“Bapak ibu karyawan, jangan sampai kita berpuas diri dengan apa yang kita raih sekarang, hal itu dapat menurunkan semangat dan membuat kita tidak produktif. Di zaman sekarang meskipun kita sudah menjadi karyawan kita harus tetap menciptakan inovasi dan terus bergerak. Jangan bertumpu pada satu penghasilan saja. Ciptakan inovasi, terus belajar. Agar hidup lebih baik. Ayo bangkit dan terus berinovasi” ucap Kasmarni.

Sedangkan General Manager BOD PT. BMS, Saido sangat mengapresiasi kehadiran dan dukungan Bupati Kasmarni terhadap perusahaan. Ia bersama jajaran juga komitmen untuk menjalankan Peraturan Daerah yang meminta perusahaan di Wilayah Kabupaten Bengkalis agar mempekerjakan warga lokal sebesar 70 persen.

“Alhamdulillah PT. BMS sudah 12 tahun beroperasi dan sekarang karyawan kami sebanyak 1000 orang lebih, bahkan untuk menjalankan Perda kami telah merekrut sebanyak 98 persen warga lokal. Hal itu membuktikan kerjasama perusahan dan Pemkab Bengkalis terjalin sangat baik,” ungkap Saido.

Hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Provinsi Riau Iwandi, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha, Camat Mandau Riki Rihardi dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.***INF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *