Guyonan Komeng Diselamati Raffi Ahmad hingga Abdel Makin Dekat ke Senayan

Hiburan438 Dilihat

JAKARTA || Alfiansyah Komeng atau Komeng terus melesat dalam perolehan suara di quick count KPU untuk DPD RI dari Jabar pada Pemilu 2024. Ramai-ramai mengucapkan selamat kepada Komeng.

Tidak terkecuali Raffi Ahmad. Raffi Ahmad mengirimkan pesan singkat kepada Komeng.

“Ane udah nyoblos ente tadi. Semoga menang Bang, ane di Depok,” tulis pesan singkat Raffi Ahmad kepada Komeng seperti yang diperlihatkan di Instagram Story miliknya, Kamis (15/2/2024).

“Aamin.. Souvenirnya ntar Ane kirim (Bopak dalam bentuk frozen),” balas Komeng dengan candaan yang kembali dibalas dengan Raffi Ahmad dengan bercanda, “Bopak dalam bentuk saset.”

Bukan Komeng namanya kalau tidak menghibur dan menjawab dengan candaan. Di akhir percakapan dengan Raffi Ahmad, Komeng juga bikin tertawa saat undur diri.

Sahabat Komeng, Abdel juga menggoda Komeng yang untuk sementara ini masih unggul dalam DPD RI untuk Jabar.

“Buset gue nanya di Twitter banyak yang milih lo pak. Semoga beneran masuk Senayan. Amin,” kata Abdel kepada Komeng dalam tangkapan layar yang diunggah pada Rabu (14/2).

Komeng lagi-lagi membalasnya dengan candaan. Ia berseloroh sudah lagi ngopi di Patal Senayan.

“Ini ane sudah di Senayan, pak. Di daerah Patal, lagi ngopi. Biar dekat kalau ada panggilan,” jawab Komeng.

Sementara, Senayan yang dimaksud Abdel merujuk ke Kompleks DPR, MPR, dan DPD. Abdel juga menggoda Komeng dengan sapaan ‘Pak DPD’.

“Kalau ada empat lagi orang kayak gini, Komen jadi lima dah. Gerr nih Pak DPD,” cuit Abdel.

Salah satu harapan dan keinginan Komeng maju jadi caleg DPD adalah mengembangkan kesenian Jawa Barat.

Nama Komeng selama waktu pencoblosan kemarin heboh dan viral karena foto nyelenehnya di surat suara. Bahkan ada saja yang membandingkan foto nyeleneh Komeng dengan Jihan Fahira yang tak kalah menarik perhatian.

Hasil sementara quick count KPU, Komeng mendapatkan suara 193.189 atau 8,32 persen per pukul 10.00 WIB. Angka ini belum final lantaran perhitungan suara yang masuk untuk DPD Jabar di situs KPU baru 33,20 persen.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *